Header Ads

SBY Didesak Perkarakan OC Kaligis

JAKARTA _ Gerakan Lanjutkan SBY Presiden (GLSP) menilai pernyataan pengacara Muhammad Nazaruddin, OC Kaligis merugikan pihak partai Demokrat dan SBY. Hal itu lantaran OC Kaligis dianggap sering berbohong dan pernyataannya merugikan kliennya.

"Banyak kebohongan yang disampaikan OC Kaligis terkait Nazaruddin seperti cuci otak dan pernyataan Nazar yang meminta Presiden untuk langsung menjebloskan dirinya ke penjara asal anak dan istrinya dilindungi," ujar Sekjen GLSP Rocky Amu dalam siaran pers kepada okezone, Kamis (18/8/2011) malam.

Selain iti lanjut Rocky, pernyataan OC tersebut terlihat apatis dan tak beralasan di mata hukum. Hal ini justru cenderung mencemarkan nama baik Demokrat dan pemerintahan SBY.

"Menurut kami OC Kaligislah biang cuci otak Nazaruddin sejak pelariannya keluar negeri. Analisis Ini bukan tidak beralasan karena dalam pelariannya mungkin saja OC Kaligis yang mendorong Nazar agar menyerang KPKdan beberapa elit Demokrat untuk mendegradasi Demokrat," kata Rocky.

Rocky menambahkan, strategi tudingan cuci otak tersebut bertujuan untuk mengguncang kondisi politik dan hukum dalam egeri agar rusak di mata rakyat terutama KPK. Akibat ulah OC tersebut Demokrat dan pemerintahan SBY dicemarkan.

"Kami mendesak Demokrat segera menuntut balik OC Kaligis sebelum kami yang menyeret paksa Kaligis," tegasnya.


okezone

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.