Header Ads

Beyonce - Jay Z Beri Hadiah Rp13 Miliar Untuk Bayinya


Kapanlagi, Harta kekayaan pasangan Jay Z dan Beyonce Knowles memang melimpah. Karenanya, sebagai orang tua baru, tidak heran jika pasangan tersebut tidak berpikir panjang untuk mengeluarkan banyak uang untuk Blue Ivy Carter yang lahir Sabtu (7/1) lalu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, pasangan itu telah mengeluarkan uang senilai lebih dari $1,5 juta (lebih dari Rp13 miliar) hanya untuk memberikan hadiah pada sanga putri. Jumlah itu belum termasuk biaya lain yang dikeluarkan untuk kelahiran sang jabang bayi.

Menjelang kelahiran Blue Ivy, Jay Z telah menyiapkan mainan kuda-kudaan dari emas yang harganya mencapai $600.000 (lebih dari Rp5 miliar), bathtub bertabur kristal swarovski dan masih banyak kado lain yang tentunya mencengangkan untuk bayi sekecil itu.

Kelahiran ini memang jadi salah satu peristiwa yang menghebohkan. Pasalnya, pihak rumah sakit Lenox Hill, tempat Beyonce melahirkan, mengaku bahwa segalanya jadi tidak normal ketika sang superstar check-in di sana. Namun setelah Beyonce pulang pada Selasa (10/1) lalu, segalanya pun kembali seperti sediakala.

"Beberapa hari ini benar-benar gila. Namun semua sudah kembali normal, apapun artinya itu," ungkap salah satu pegawai rumah sakit. (dgt/ris)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.