whatsapp smart marketer

halnutech

[Jishashop] Berawal dari Mulut ke Mulut, kini Omset 40jt per Bulan

Anda penyuka baju anak-anak dengan desain update, kualitas bagus tapi harga Murah. Jishashop tempatnya untuk berbelanja baju anak kesayangan anda. 

Berawal dari mulut ke mulut di sekitar lokasi kerja dan hanya rekan kerja saja yang membeli produknya, Diana pemilik joshashop ini terus berusaha menawarkan koleksinya kepada tetangga, kerabat teman kerja. Berbagai macam cara dilakukan untuk mempromosikan, Dulu waktu masih gencar-gencarnya BBM saya setiap hari promosi sampai kewalahan. Kemudian saya mencoba membuat Website Toko Online agar kepercayaan pembeli semakin yakin dengan adanya web, Karna menurut saya tingkat awareness orang dan kepercayaan orang akan semakin yakin jika memiliki website ujar Diana selaku owner.

Selain melalui social media seperti facebook, bbm, instagram dll yang perlu ditanamkan dalam bejualan apalagi online adalah service, sejauh mana dan sebaik mana pelayanan kita kepada pengunjung. Saya memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Bahkan sempat beberapa kali merugi gara-gara barang tidak sampai, salah ukuran saat order sehingga harus menggantinya dan masih banyak kendala yang dihadap.

Dengan semangat dan ketekunan melayani pelanggan dulu yang onsetnya perbulan hanya ratusan ribu sampai satu juta, kini Diana pun merasakan hasilnya, omset hingga 40juta perbulan.


Cek koleksi baju anak jishasho DISINI
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.