Header Ads

Monorail Akan Hubungkan Antar Jatimpark Group


Rencana akan dibangunnya Monorail yang menghubungkan antar Jatimpark Group sepertinya akan segera terwujud, tinggal nunggu tanggal mainnya saja. Awal bulan Juni lalu sekitar 5 gerbong kereta Monorail didatangkan langsung dari Luar negeri, gerbong-gerbong tersebut tertata dengan rapih di area parkiran Jatimpark 2.

Dari beberapa sumber mengatakan untuk pembangunan Monorail masih membutuhkan waktu dan menyelesaikan beberapa kajian AMDAL yang belum selesai terkain dengan adanya hal-hal atau dampak yang timbul jika dibangun Monorail.

Tentunya jika Monorail dibangun akan semakin memudahkan para wisatawan untuk terkoneksi atara park yang satu dengan yang lain, mengingat jarak antar masing-masing park tidak sebegitu jauh. Ada beberapa factor yang juga dipertimbangkan dalam pembangunan Monorail mengingat dalam pembangunan Monorail ini melewati permukiman warga. Jika Monorail dibangun maka dipastikan bahwa monorail yang dimiliki oleh Jatimpark merupakan Monorail perama yang di bangun di Jawa Timur yang mengubungkan antar park.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.