Header Ads

DR.OZ Indonesia Kunjungi di Museum Tubuh, Ini Kata Operational Manager

Batu, 17 November 2015
The Bagong Adventure Museum Tubuh yang berlokasi satu area dengan Jawa Timur Park 1 akan mendapat kunjungan special dari Jakarta PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) melalui program acaranya yang populer yaitu “DR. OZ Indonesia” akan berkunjung ke Museum Tubuh bersama Host DR.OZ Indonesia yaitu dr. Ryan Thamrin MAAM.

Kunjungan program acara Trans TV DR.OZ Indonesia ke Museum Tubuh Bagong akan dilaksanakan pada hari Rabu 25 November 2015. Host acara ini dr. Ryan Thamrin  yang terkenal dengan kepintarannya dan ketampanannya akan berkunjung ke Museum Tubuh dengan crew acara DR.OZ Indonesia. Kunjungan ini akan meliput tentang Museum Anatomi Tubuh Manusia The Bagong Adventure.

Operational Manager Museum Tubuh Ibu Deny Risa Sari mengungkapkan “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami The Bagong Adventure Museum Tubuh mendapatkan kunjungan dari acara DR.OZ Indonesia” semoga dengan acara ini masyarakat luas semakin tahu bahwa Indonesia mempunyai Museum Anatomi Tubuh yang lengkap dan terbesar di Asia.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung shooting acara kunjungan DR.OZ Indonesia Trans TV bisa langsung datang ke Museum Tubuh dengan tiket masuk Rp. 40.000,- di hari weekday, pengunjung sudah bisa mendapatkan pemeriksaan gratis yang didapatkan antara lain : Cek lemak tubuh, osteoporosis, cek kolestrol, cek asam urat, gula darah dan masih banyak pemeriksaan yang lain dimana cek-up ini bersifat gratis bagi pengunjung Museum Tubuh.

Dengan luas kurang lebih 3,5 hektare The Bagong Adventure Museum Tubuh menggunakan karakter Bagong. Bagong adalah salah satu tokoh empat sekawan yang sangat fenomenal yatiu : semar, petruk, bagong dan gareng dimana Bagong yang lebih menonjol dengan kepintarannya yang juga cerdik dan lucu. Dilengkapi dengan fasilitas multimedia yang modern guna mendukung 13 zona yang ada di dalamnya mulai dari zona gigi, zona telinga, zona hidung, zona otak, zona mata, zona pembuluh darah, zona jantung dan masih banyak zona lainnya.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.