Header Ads

7 Spot Foto Paling Hits di Eco Green Park

Eco Green Park, Foto selfie itu wajib, Kenapa? Karena dengan berfoto kita bisa mengabadikan moment dimana kita telah mengunjungi suatun tempat atau bertemu dengan seseorang di suatu tempat. Entah itu selfie ataupun wefie kita pasti pernah melakukanya.
Kami memberikan review beberapa tempat yang paling sering dijadikan object atau zona untuk selfie oleh para pengunjung dari Eco Green park, berikut beberapa nominasi pilihat spot selfie di Eco Green Park :
1.Gajah Monitor
1-gajah-monitor
Siapa sangka barang-barang bekas seperti monitor ini bisa disulap menjadi cantik dan indah sedap dipandang mata. Gajah ini terbuat dari sekumpulan monitor bekas tak terpakai, lebih dari seratus monitor bkas diperlukan untuk membuat karakter gajah dari monitor ini. Apakah anda sudah pernah foto selfie disini ?





2. Foto Bersama Burung
2-FOTO-BERSAMA-BURUNG
Burung-burung macau cantik ini akan menemani anda untuk berfoto-foto bersama teman dan keluarga anda, tidak hanya burung saja namun terdapat beberapa aksesoris berbentuk hati kuda kencana dana beberapa aksesoris pendukung lainnya. Foto bersama burung ini terdapat diantara zona world of parrtot yang ada di dalam area eco green park. Ayo ajak pasangan anda untuk berfoto bersama disini.





3. Music Plaza
3-MUSIK-PLASABermain musik namun tidak dengan alat musik , wow ko bisa ? zona musik plasa merupakan satu zona dimana para pengunjung dapat berinteraksi dengan memainkan sendiri secara langsung alat musing yang terbentuk dari barang-barang recycle dari besi. ada yang unik pada musik plasa ini karena untuk memainkannya harus menggunakan media air untuk dapat membunyikannya. Tidak hanya musik plasa di zona ini juga terdapat zona wahana jungle adventure dan zona pengolahan susu serta manusia besi berwarna silver. Cocok buat selfie, anda penasaran kan?
4. Rumah terbaik
4-RUMAH-TERBALIK
Semua barang dan perabotan yang ada di rumah ini terbalik, saat pengujung pertamakali masuk pada rumah terbalik ini pengunjung akan merasa heran karena dekorasi interior semuanya terbalik. Tak terkecuali lantai yang biasanya di bawah dalam rumah terbalik ini lantai menjadi diatas, Jika anda tau trik untuk berfoto di dalam rumah terbalik ini hasilnya akan sangat menarik dan jika anda bingung bagaimana caranya berfoto untuk mendapatkan hasil yang terbaik silahkan mintalah bantuan kepada para petugas di wahana rumah terbalik ini.
5. Foto bersama Owl
5-FOTO-BERSAMA-OWL
Ini nih satu area foto yang menjadi favorit para pengunjung, foto bersama burung hantu (owl), pengunjung disini dipersilahkan untuk berfoto dengan beberapa macam bentuk dan jenis owl yang ada dan bersifat sukarela alias gratis. eits … tapi hati-hati ya jangan sampai tercakar sama owl karena memiliki kuku yang sangat tajam.
6. Pasar burung tempo doeloe
6-PASAR-BURUNG
Namanya zona pasar burung dan nama pasarnya adalah esok buka jadi saat anda berkunjung ke zona ini maka pasar tidak akan pernah buka karna bukannya esok hari, Lucu ya nama pasarnya, di zona pasar burung ini terdapat ratusan burung dara jinak yang terbang secara bebas, tidak hanya burung dara terdapat beberapa burung lain seperti beo, perkutut bahkan ayam tertawa juga ada disini. Anda yang ingin mengenang masa lalu di pasar burung esok buka ini juga menjual jajanan jaman dulu kita masih kecil. Jika anda ingin berfoto dan meminta agar burung-burung dara ini berterbangan anda tinggal meminta bantuan kepada petugas di pasar burung ini, hasilnya akan terlihat bagus jika anda foto saat burung dara terbang, seperti gambar disamping.
7. Bird Show
7-THEATRE-BIRDSHOW
Setiap weekend akan ada birdshow di eco green park yakni jam 12.30 wib siang dan jam 15.30 sore, pengunjung bebas dengan santai menikmati show burung-burung pintar seperti laurent dan kawang bermain dengan pawangnya yang sudah terlatih. Tidak hanya sampai disitu saja setelah selesai show para pengunjung dipersilahkan untuk berfoto bersama burung- burung pandai dan terlatih ini seperti burung macau, sun conur dan burung elang. anda mau mencobanya ? langsung datang saja ke eco green park.
Selain tempat 7 terfavorit tersebut beberapa pengunjung juga paling sering mengabadikan moment untu,k foto di area Walking bird, World of Parrot, Angry Bird, Jembatan Mesra, Food Court dan area candi di jawa.
Bagaimana anda mau mencoba berfoto selfie dimana? Atau sudah pernah semua ataupun bahkan belum pernah selfie di zona- zona tersebut. Jika belum anda wajib untuk mencobannya.
- See more at: http://www.ecogreenpark.co.id/7-spot-foto-paling-hits-di-eco-green-park/#sthash.YyzFXLel.dpuf

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.