Header Ads

La Ferrari vs Hennesey Venom GT, siapa tercepat di dunia?

MUSEUM ANGKUT – LaFerrari merupakan proyek paling ambisius Ferrari untuk mendorong batas-batas teknologi yang belum pada mobil, menggabungkan rekayasa kemampuan terbaik dari teknis marque antara GT dan Formula 1.

Ini adalah kinerja membanggakan yang paling ekstrim yang pernah dicapai oleh mobil produksi Ferrari dan fitur solusi teknis yang paling canggih dan inovatif yang akan lahir di masa depan.

Dengan produksi terbatas hanya 499 unit, LaFerrari melanjutkan tradisi Ferrari dalam membangun mobil dengan kinerja luar biasa.

Berikut ini adalah spesifikasi dan performa Ferrari LaFerrari:
La Ferrari
130016car-960x540_H3OCL6                                                                                                                      La Ferrari

Hennesey Venom GT, mobil yang dibuat oleh Hennessey Performance Engineering yang merupakan rumah modifikasi asal Texas, Amerika. Venom GT menjelma menjadi mobil tercepat di dunia karena mampu meraih top speed mencapai 435 km/jam. Kecepatan yang dimiliki Hennessey Venom GT tak lepas dari mesin Twin Turbocharge 7.01 LXS V8 yang memiliki 6-kecepataan dengan transmisi manual.
Berikut ini adalah spesifikasi dan performa Hennesey Venom GT:

Hennesey Venom GTHennessey_Venom_GT_270.4_mph_KSC_800px-011
Hennesey Venom GT

Jadi yang tercepat adalah Hennesey Venom GT yang ternyata hanya merupakan pabrikan rumah modifikasi di Amerika. Hebat ya teman – teman. (SM)

Sumber : – La Ferrari

1 comment:

  1. Mobil Ferrari memang sangat keren. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya tentu mobil ini akan menjadi salah satu yang terbaik
    GarasiOtoMania

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.