Header Ads

Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan resmikan Jatimpark 2

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Drs. Ir. Siti Nurbaya Bakar M.Sc dengan tegas meresmikan Jawa Timur Park 2 pada hari ini (22/10). Kunjungan Ibu Siti bertepatan dengan diadakannya RAKORNAS PKBSI 2015 yang diselenggarakan di Klub Bunga Butik Resort .

Ucapan selamat dan senyuman bahagia terpancar dari wajah Ibu Siti Nurbaya sesaat setelah tiba di Batu Secret Zoo, Jawa Timur Park 2. Penyambutan khusus disiapkan oleh pihak managemen Jatimpark 2 untuk kedatangan tamu kehormatan ini.

Ibu Siti Nurbaya menyempatkan diri melihat isi yang ada di dalam Jawa Timur Park 2. Seperti diketahui, Jawa Timur Park 2 memiliki Batu Secret Zoo yang mendapatkan penghargaan dari TripAdvisor sebagai 25 Kebun Binatang Terbaik di Asia serta memiliki sebuah museum bernama Museum Satwa. Dua wahana ini dilengkapi dengan sebuah hotel yaitu Pohon Inn membuat Jawa Timur Park 2 juga berhasil “menyabet” penghargaan sebagai 25 Amusement Park terbaik se Asia.

Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggan karena Batu Secret Zoo dan Jawa Timur Park 2 merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil masuk dijajaran 25 terbaik Asia.

Sesaat setelah Ibu Siti Nurbaya keluar dari Jawa Timur Park 2 beliau mengatakan, “Tempat seperti ini memang harus dikembangkan tidak hanya untuk keperluan ekonomi dan keanekaragaman hayati, tetapi juga untuk keperluan pendidikan dan pembangunan negara”.

Berikut ini video peresmian oleh Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia Peresmian Jatimpark 2 oleh Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan”

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.