Header Ads

Museum Angkut Masuk Trending Topik 2015


Museum Angkut – Museum Angkut (MusAng) yang berlokasi di Kota Wisata BatuJawa Timur, semakin memberikan warna bagi Indonesia, setelah mendapatkan predikat museum transportasi terbesar di Asia.

Saat ini, museum yang mengoleksi ratusan kendaraan antik tersebut, masuk dalam Most Photographed Spot Top 10 2015 versi Path media sosial.

Pada akhir tahun 2015 kemarin, Path merilis tranding topik 2015 global dan regional Indonesia. Dari rilis tersebut, Museum Angkut mendapatkan nomor 7 pada kategori 10 spot photography terbaik.
“MusAng membuat Indonesia lebih berwarna,” ujar Manager Operasional Museum Angkut, Titik S Riyanto, Selasa, (05/01/2016).

Di Museum Angkut sendiri, terdapat beberapa area spot yang sangat menarik untuk berfoto, seperti area kerajaan Inggris, yang lengkap dengan nuansa dan kendaraan ratu Elizabeth.

Dalam keterangan yang diterima BATUTIMES, Path merilis 13 kategori yang menjadi trending topik selama 2015.

Beberapa kategori tersebut diantaranya, 10 film terbaik 2015, 10 lagu terbaik, 10 Novel terbaik, 10 restoran terbaik di Jakarta, 10 tempat kuliner terbaik di Bali, 10 Mall terbaik, serta 10 tempat photography terbaik, yang seluruhnya adalah versi media sosial Path. (*)

Sumber : Museum Angkut +

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.