whatsapp smart marketer

halnutech

Pengunjung berebut isi Quiz Kompas berhadiah Paket Liburan di Jatimpark Group

Batu, Untuk meningkatkan awareness kepada pengunjung Jatimpark Group bekerjasama dengan Koran Kompas mengadakan Quiz berhadiah paket liburan di Jatimpark Group. Terlihat antusias pengunjung mengisi formulir berisi pertanyaan yang ada pada Koran Kompas kolom Klasika. Quiz ini berisi pertanyaan seputar Jatimpark Group baik Eco Green Park, Jatimpark1, Jatimpark2, Museum Angkut+ bahkan Museum Tubuh. Pertanyaannya cukup mudah seputar wahana, ikon, karakter, edukasi dan masih banyak pertanyaan lainnya.

quiz-eco-green-park
Quiz interaktif ini mengajak pengunjung untuk mengetahui lebih dekat dan sejauh mana mereka mengetahui Jatimpark Group. Para pengunjung akan diberikan koran Kompas secara gratis yang dibagikan oleh petugas Jatimpark Group secara gratis, berada di Pintu masuk dan Pintu keluar di Jatimpark1, Jatimpark2, Eco Green Park dan Museum Tubuh.
Tidak hanya mengisi form Quiz saja, para pengunjung yang berhasil mengisi quiz dan memasukkannya kedalam dropbox akan mendapatkan merchandise yang sudah disiapkan oleh Team Jatimpark Group.

Anda juga ingin seperti mereka, silahkan berkunjung ke Jatimpark1, Jatimpark2, Eco Green Park atau Museum Tubuh untuk mendapatkan Koran Kompas yang dibagikan secara Gratis, kemudian anda bisa berpartisipasi dengan mengikuti quiznya dan dapatkan merchandise serta Doorprize nya . YAkni paket liburan ke Jatimpark Group plus menginap di Hotel company sister Jatimpark Group. Kerjasama Quiz dengan kompas ini akan berlangsung selama 48 minggu dan hanya diadakan setiap hari sabtu di tiap parknya. Undian paket liburan akan diundi setiap bulanya
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.