Header Ads

Zona Baru, Mimpi Baru Museum Angkut +

Museum Angkut – Demi kepuasan pengunjung dan misi Museum Angkut untuk mendapatkan akreditasi sebagai tempat wisata dan museum bintang lima, Museum Angkut mempersembahkan wahana sejarah alat angkut. Wahana baru ini rencananya akan diresmikan pada pertengahan Desember 2015. Di dalam wahana tersebut terdapat 3 ruangan, antara lain:

Cinema Alat Angkut & Angkutan Masa Depan
Pada ruangan ini kita mencari tahu mengenai sejarah kapan persisnya kendaraan udara, darat dan laut diawali. Untuk itu, maka kita harus memutar balik waktu hingga 242 tahun yang lalu.

Pengunjung akan dibawa ke masa dimana pertama kali alat angkut udara, air dan darat berawal. Ruangan mesin waktu yang akan membawa pengunjung dikemas dalam sebuah Cinema Alat Angkut & Angkutan Masa Depan.

Fascinating Stamp
Ruangan ini adalah tempat dimana pengunjung dapat menjumpai beragam jenis prangko yang ada diseluruh penjuru dunia. Seperti kita ketahui, prangko yang berbentuk kecil memiliki peran yang sangat penting bagi perkembangan dunia angkutan khususnya dalam bidang jasa pengiriman barang. Prangko berfungsi sebagai tanda bukti barang yang akan dikirim sudah dibayar.

Worldwide Money
Ragam jenis mata uang dari berbagai negara di dunia hadir dengan nuansa menarik. Museum Angkut memamerkan ragam mata uang ini sebagai salah satu unsur yang juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan dan berjalannya dunia alat angkut hingga saat ini.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.