Header Ads

Ada harta karun di Museum Angkut?


Museum Angkut – Ada yang spesial ketika berwisata ke Museum Angkut + Movie Star Studio pada 5 Maret hingga 13 Maret 2016. Untuk menambah keasyikan berwisata, pengunjung ditantang untuk memburu harta karun, tetapi untuk mendapatkan harta karun tersebut, pengunjung harus melewati beberapa perjalanan dan tantangan yang harus dipecahkan.

Program Treasure Hunt (berburu harta karun) ini merupakan program spesial ulang tahun Museum Angkut + Movie Star Studio yang ke-2.

Syarat untuk mengikuti tantangan ini cukup mudah. Ketika berada di area pintu masuk, wisatawan diberikan brosur sebagai tempat untuk mengumpulkan clue (petunjuk) dalam perburuan harta karun.

Ada lima petunjuk yang harus dikumpulkan oleh wisatawan. Petunjuk bisa didapat dari lima show performance yang ditampilkan di tempat dan waktu yang berbeda.

Lima show performance tersebut antara lain Milleniun Statue, Kung Fu, Saxophone, Oscar Statue, dan Charlie Chaplin.

Masing-masing talent akan menampilkan dance sesuai karakter masing-masing. Penari akan memberikan clue di akhir pertunjukan.

Setelah kelima clue berhasil dikumpulkan, maka akan muncul satu kata unik yang nantinya akan ditunjukkan oleh wisatawan di saat parade performance.

Bagi yang berhasil menjawab dengan benar kata yang dimaksud, akan mendapatkan merchandise menarik dari Museum Angkut + Movie Star Studio. Pemburuan harta karun akhirnya selesai dan harta karun berhasil ditemukan.

Nunuk Liantin, Sekretaris Operasional Manager Museum Angkut + Movie Star Studio mengatakan, program treasure hunt ini dimaksudkan untuk menjalin interaksi dengan wisatawan.

“Selain acaranya seru, kami juga bermaksud untuk menjalin interaksi dengan pengunjung, agar ketika mereka pulang masih tetap berkesan dan ingat dengan Museum Angkut,” ungkap Nunuk. (*

- See more at: http://www.museumangkut.com/ada-harta-karun-di-museum-angkut/#sthash.T8u0FLIU.dpuf

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.