Header Ads

Bahaya! Pemancingan Buaya Predator Fun Park "Memakan" Korban

predatorfunpark.com – Wisata edukasi dan penangkaran buaya yang ada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, ini akhirnya memakan korban dari Jakarta.
Predator Fun Park adalah park yang terbilang masih baru dari Jawa Timur Park Group. Menawarkan konsep wisata yang berbeda dengan wisata lainnya di Jawa Timur. Dengan memadukan Wisata Edukasi tentang predator dan wahana permainan yang berbeda. Yang kali ini menjadi perhatian adalah betapa bahayanya memancing buaya di Predator Fun Park ini hingga memakan korban.
Bahayanya kalau memancing buaya di Predator Fun Park adalah ketagihan. Ya! Korban kali ini datang dari luar kota, tepatnya Kota Jakarta. Serunya berpetualang di predator fun park ini juga dirasakan oleh wisatawan lokal asal Jakarta yang memang sengaja datang ke Kota Batu untuk melihat langsung dan merasakan serunya memancing buaya di PredatorFunPark.
Memancing di Predator Fun Park predatorpark
Memancing di Predator Fun Park predatorpark
“Seru sekali, ini anak saya aja teriak-teriak sambil ketawa….. awalnya aja sih yang takut, sampai nangis tadi. Mungkin takut ya ngelihat banyak banget buayanya. Eh! pas sudah tahu buaya pada kumpul dan lihat langsung pas mancingnya? malah ketagihan. Nambah…. nambah…. nambah lagi” Ujar orang tua dari Aili wisatawan asal Jakarta ini.
Menurutnya Predator Fun Park itu memang kelihatannya ngeri di namanya, padahal asik juga kalo sudah di dalam park. “Bagus sih buat anak-anak, karena banyak tempat bermainnya, ada playground dan kolamnya juga” tambahnya.
Nah….. itu dia review dari pengunjung Predator Fun Park minggu ini asal kota Jakarta. Predator Fun Park memang bukan hanya tentang Predator dan yang mengerikan lainnya. Disini wisata lengkap untuk anda dan keluarga dengan harga yang terjangkau.
Yuk cek di www.predatorfunpark.com untuk informasi lebih lanjut tentang kami.
Kami Tunggu Kedatangannya di PredatorFunPark.
- See more at: http://www.predatorfunpark.com/bahaya-pemancingan-buaya-predator-fun-park-memakan-korban/#sthash.fbgZpUCn.dpuf

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.