Header Ads

Jelang HUT Kedua, Museum Angkut Gelar Treasure Hunt

Museum Angkut - Memasuki perayaan anniversary Museum Angkut yang kedua, treasure hunt  diselenggarakan untuk menghibur pengunjung yang datang. Show, parade dan berburu harta karun mulai tanggal 5 sampai 13 Maret 2016 mendatang akan disajikan untuk memanjakan para wisatawan.
“Hari ini kita laksanakan uji coba treasure hunt  dengan berbagai show di sejumlah zona di Museum Angkut,” kata Nunuk Liantin Sekretaris Museum Angkut.
Berbagai pertunjukan ad2724564f-large-97ditampilkan mulai pukul 14.00 WIB di hall Museum Angkut. Beberapa diantaranya millenium dance di hall Museum Angkut, pertunjukan kungfu di zona pecinan, Broadway vs Charlie Caplin di Zona Gangster, Show Music keyboard dan saxofone di Zona Paris, show piala Oscar Dancer robotic di Zona Hollywood, dan terakhir ditutup dengan parade seluruh karakter dari setiap zona yang sudah disajikan mulai siang sampai sore hari.
“Kali ini petunjuk disuguhkan dengan show dan parade, besok mulai permainan berburu harta karun atau Treasure Hunt,” jelas Nunuk.
Jadi, lanjutnya, di permainan Treasure Hunt pengunjung berburu huruf sesuai dengan clue yang diberikan oleh para karakter show. Show dan parade oleh sekitar 50 orang pegawai Museum Angkut dinikmati pengunjung antusias. Beberapa diantaranya ada yang foto bersama, selfie, dan wefie dengan para karakter Treasure HuntBagi anda yang tertarik tak perlu khawatir, acara ini dilaksanakan sampai tanggal 13 Maret 2016.
- See more at: http://www.museumangkut.com/jelang-hut-kedua-museum-angkut-gelar-treasure-hunt/#sthash.g2HdKDAA.dpuf

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.