Header Ads

Ulang Tahun Kedua, Museum Angkut Bagikan Harta Karun


Museum Angkut – Sebagai bentuk apresiasi dan pengharagaan kepada seluruh pengnjung, Museum Angkut bagikan harta karun. Program yang diselenggarakan sebagai bentuk perayaan hari jadinya yang ke dua, diadakan mulai dari tanggal 5 sampai dengan 13 Maret 2016.
Dengan mengambil tema Treasure Hunt, setiap pengunjung akan diberikan peta harta karun sebelum masuk ke area.
Sekretaris Museum Angkut, Nunuk Liatin, menjelaskan Museum Angkut menyediakan setidaknya ada 100 di hari pertama. Karena masih bersifat trial. Acara puncak pencarian harta karun adalah pada Rabu, 9 Maret 2016.
Acara games yang dikemas dengan gaya tour mengajak pengunjung menikmati sajian-sajian menarik di setiap titik yang ditentukan. Sembari menikmati sajian khusus tersebut, penonton diminta menemukan kode tertentu dari para talent yang ada. Akan ada bingkisan menarik dari Museum Angkut untuk para pengunjung yang berhasil mengumpulkan kode-kode yang diberikan para talent.
“Setelah menemukan kode yang diberikan oleh para talent, pengunjung diminta mengambil stiker yang disediakan petugas untuk ditempelkan di peta yang dibawa pengunjung,” ujar Nunuk kepada Malang Pagi yang menemuinya di sela-sela acara pada Senin, (7/03/2016).
Nunuk melanjutkan, ada lima titik yang harus diikuti sesuai dengan peta yang ada. Setiap titik menampilkan sajian menarik sesuai dengan tema masing-masing titik.
Titik pertama, Hall utama, menampilkan Millenium Hallo. Kemudian dilanjutkan ke titik kedua, yaitu sajian Kungfu Master di area Pecinan. Selanjutya pengunjung diajak ke Zona Gangster untuk menikmati pertarungan Chaplin melawan Gangster. Melangkah ke titik berikutnya, pengunjung akan menikmati sajian musik romantis di area Paris. Petualangan berakhir di area Hollywood untuk menikmati Oscar Dance.
“Setiap atraksi disajikan dalam waktu 30 menit, jadi pengunjung harus jeli melihat apa yang akan diberikan oleh para talent,” imbuhnya.
Dalam program yang baru pertama kali diadakan di Museum Angkut ini, setidaknya membutuhkan 15 orang talent. Mulai dari penari hingga pemain teater, yang kesemuanya adalah diperankan oleh karyawan Museum Angkut sendiri.
Nunuk menjanjikan, pada puncak acara yaitu pada tanggal 9 Maret, penonton akan dimanjakan oleh sajian istimewa dari Museum Angkut. Saat ditanya, sajian apa yang membuat istimewa hari tersebut, Nunuk hanya menjelaskan akan ada tiga kode pencarian harta karun yang akan dikeluarkan.
“Puncak acara tanggal 9, akan ada 3 kode baru yang dibuka, sehingga akan melengkapi kode peta yang menyusun sebuah kata. Saat ini kata apa yang hendak disusun dalam peta tersebut, masih rahasia,” tandasnya. (rev)
- See more at: http://www.museumangkut.com/ulang-tahun-kedua-museum-angkut-bagikan-harta-karun/#sthash.aKX5Eamg.dpuf

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.