whatsapp smart marketer

halnutech

Tingkatkan Jumlah Wisatawan, Jatim Park Group Gandeng Sriwijaya Air

EcoGreenPark.co.id – Jatim Park Group terus mengembangkan pangsa pasarnya. Kali ini dengan menggandeng Maskapai Penerbangan terbesar ketiga di Indonesia, Sriwijaya Air. Tidak perlu berpikir panjang mengenai hal ini, Marketing & Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto langsung mengambil langkah cepat bekerja sama dengan Maskapai Sriwijaya Air. “Potensi yang sangat luar biasa jika bisa bekerja sama dengan maskapai Sriwijaya Air karena memiliki direct flight tujuan Malang.”, begitu ucap Titik.

“Saya optimis pengunjung Jatim Park Group akan bertambah banyak sejalan dengan kerja sama ini, di mana Sriwijaya Air sendiri memiliki penerbangan yang turun langsung di Bandara Abdul Rahman Saleh Malang. Hal ini akan memperkuat bahwa akan semakin banyak pengunjung ke Jatim Park Group. Jatim Park Group sendiri memiliki program yang cukup bagus yakni dengan memberikan diskon 20% bagi penumpang Sriwijaya Air dengan menunjukkan boarding pass yang masih berlaku maksimal 7 hari setelah tanggal flight dan lebih spesialnya lagi 1 boarding pass bisa berlaku untuk 2 orang.”, ujar M Yusri Hansyah selaku Distric Manager Sriwijaya Air Malang.


Penumpang Sriwijaya Air bisa menikmati promo program BPTV (Boarding Pass True Value) ini mulai tanggal 1 Mei 2016 yang mana program ini berlaku hanya di Jatim Park 1, Jatim Park 2Eco Green Park, Museum Angkut, dan Museum Tubuh dengan masa berlaku hingga tanggal 31 Mei 2017.

Jangan lupa kunjungi juga website resmi kami lainnya:
1. Jawa Timur Park Group (www.JawaTimurPark.com)
2. Jawa Timur Park 1 (www.JawaTimurPark1.com)
3. Museum Tubuh (www.MuseumTubuh.jawatimurpark.com)
4. Jawa Timur Park 2 (www.JawaTimurPark2.com)
5. Eco Green Park (www.EcoGreenPark.co.id)
6. Museum Angkut (www.MuseumAngkut.com)
7. Predator Fun Park (www.PredatorFunPark.com)
8. Batu Night Spectacular (www.BatuNightSpectacular.co.id)
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.