Header Ads

Warga Perum Wastu Asri Harus Mengadu Kemana Lagi?

Kota Wisata Batu, Warga perumahan Wastu Asri kelurahan Junrejo semakin hari semakin resah dikarenakan Air PDAM Kota wisata batu yang mengalir ke perumahan hampir setiap Minggu mati. Air normal saat hari senin sampai kami selanjutnya setiap weekend air PDAM selalu mati.

Harus mengadu kemana lagi? sudah pernah melakukan demo bersama ke Kantor PDAM kota wisata Batu namun terkesan tidak ada tanggapan dan tanggun jawab dari pihak terkait. warga semakin bingung saat air mati harus mengadu kemana? Tidak ada tanggapan yang realistis saat keluhan yang benar-benar dirasakan oleh warna perumahan wastu asri. 

Berawal mulai akhir tahun 2015 musim liburan tahun baru 2016 saat ramai-ramainya wisatawan memadati kota wisata batu khususnya Jatimpark, semua hotel dan villa dan beberapa tempat penginapan penuh. Imbas dari musim liburan wisatawan pasokan air dari PDAM mulai menipis, saat dikonfirmasi di nomor call center PDAM batu, jawaban petugas hanya menjelasan pasokan air bersih ke perum wastu asri memang berkurang dikarenakan. Padahal saat awal tahun adalah saat musim penghujan jadi suatu alasan yang kurang masuk akal jika pasokan air menipis.

Sejak awal 2016 itulah air pasokan sering mati dan jika mengalir air yang masuk ke perumahan kotor penuh dengan pasir dan sampah, hal ini masih terjadi sampai bulan Mei 2016 ini. (by: Wafi)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.