Header Ads

Lucky Hakim Terkesima dengan Burung Merpati di Eco Green Park

Malanglife ;  Kamis 2 Juni 2016 Artis pecinta binatang Lucky Hakim mengunjungi Eco Green Park bersama team, kali ini bukan kujungan atau liburan bersama keluarga ke Eco Green Park. sebelumnya Lucky Hakim mengunjungi Jatimpark 2 tepatnya ke Batu Secret Zoo, meliput berbagai macam binatang unik seperti red lemur dan anoa pegunungan yang merupakan koleksi terbaru dari Batu Secret Zoo.

Di Eco Green Park sendiri Lucky Hakim juga meliput beberapa binatang langka seperti Magpie Duck yang merupakan jenis bebek langka peninggalan prasejarah serta ada juga burung Maleo yang merupakan burung endemik asli Indonesia dari Sulawesi, burung Maleo ini merupakan burung endemik yang terancam punah dan kberadaanya dilindungi oleh pemerintah. K
oleksi burung Maleo di Eco Green Park ada 5 ekor dan merupakan sumbangan dari masyarakat dimannya pengelolaanya dibawah pengawasan BKSDA.

Tidak hanya meliput beberapa satwa langka, Lucky Hakim juga ikut beraktifitas seperti ikut serta dalam feeding time burung merak hijau dan burung unta. Lucky hakim sangat terkesan dengan Eco Green Park terutama saat berada di zona wahana Pasar Burung Tempoe dulu karena merpatinya yang sangat jinak dan seru bermain bersama merpati-merpati cantik.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.