Header Ads

Puluhan Pokestop Ada di Jatimpark 1



Malanglife, Anda mungkin salah satu penggemar Game, Pokemon Game yang belum secara resmi di Release di wilayah Asia ini sudah tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Anda mungkin salah satu pengguna game Pokemon? Game berbasis Augmented Reality ini mengajak orang untuk keluar rumah berburu pokemon, tidak hanya diam di rumah saja untuk mendapatkan pokemon. Pokemon merupakan ico-icon dari Game Pokemon Go ini yang berupa karakter khusus yang harus di tangkap dimasukkan kedalam Bola pokemon dengan cara melempari pokemon tersebut dengan bola-bola berwarna merah putih ini.

Ada beberapa istilah dalam Game pokemon Go ini, seperti Pokestop, Yakni spot dimana Gamers dapat mengambil beberapa bola-bola dan kekuatan tertentu yang dikumpulkan sebagai senjata untuk berburu pokemon, di masing-masing pokestop menyimpan beberapa bola dan sumber kekuatan dengan jumlah tidak tentu. Pokestop sendiri tersebar diseluruh tempat dimanapun anda berapa, Tak ketinggalan di Jatimpark1 terdapat puluhan Pokestop yang membuat pengunjung semakin betah di area Jatimpark 1. Pokestop sendiri biasanya akan tersebar banyak ditempat-tempat ramai seperti Mall, Kampus, Alun-alun atau tempat wisata serta tempat keramaian lainnya.

Gym, Adalah sebuah tempat atau Aula bisa dibilang seeprti itu atau Hall yang digunakan untuk pertandingan adu kekuatan antar pokemon. Gamers akan berburu pokemon dan pada level tertentu dengan kekuatan yang sudah dimilik Gamers dapat masuk ke dalam Gym untuk bertanding dengan Gamers lain, mengadu kekuatan pokemon masing-masing. Bagi pokemon yang memilik CP (Combat Power) tertinggi biasanya dia akan menjadi juara.

Saat ini anda jalan-jalan untuk mencari Pokestop datau pokemon berkunjunglah ke Jatimpark1, Jatimpark2, Eco Green Park anda akan menemukan banyak sekali pokemon dan pokestop yang tersebar di dalam zona area park.

Selamat berburu pokemon :)

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.