Header Ads

#Colourrun2016 Jatimpark 2 Lebih Berkesan, Lebih Ramai dari Jakarta - Jawatimurpark

#Colourrun2016 Jatimpark 2 Lebih Berkesan dan Lebih Ramai dari Jakarta


Colour Fun 2016 (#Colourrun2016)


Jatimpark, Saat menyebut Colourrun hal yang pertama kali di pikiran adalah holy powder warna warni yang ditaburkan secara beramai ramai, jika anda bayangkan ikut dalam colourrun tersebut pasti akan sangat menyenangkan. Karena event yang sama banyak orang menyebutnya dengan istilah yang berragam ada yang bilang Colourrun ada juga yang bilang Colourfun

Awal mula Colourrun.

Colourrun terinspirasi dari tradisi India yakni "Holi" merupakan upacara tradisi untuk menghormati dewa yang ada di India, pada dacara ini seluruh peserta membawa Holi Powder , bubuk warna warni yang ditaburkan saat musik dibunyikan. Seiring dengan berkembangnya era modernisasi event Holi diadaptasikan menjadi event Colourrun yakni berlari sambil menaburkan Holy Powder.

Di beberapa negara Colourrun dijadikan sebagai event untuk mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berlari. Di mulai start point peserta akan berlari kecil sambil tabur holy powder dan berakhir pada finish, kemudian akan berkumpul sambil diiringi musik (pada umumnya DJ) sambil menaring jingkrak-jingkrak bersama. 


Pertama di Kota Wisata Batu

Event Colourrun ini pertama kali diadakan di Kota Wisata batu, pihak panitia mengungkapkan bahwa peserta Colourrun 2016 ini melebihi target yakni 2.000 peserta membeludak menjadi 5.000 wow ... sangat luar biasa. Acara Colourrun 2016 ini diadakan sebagai salah satu kegiatan untuk menyambut ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke 71, bertempat di parkiran B3 depan Museum Satwa di Jatimpark 2. Karena event ini terbilang sukses panitia akan mengadakan event Colourrun ini kembali di tahun 2017 mendatang.


Faktor Cuaca Colourrun 2016 di Jatimpark2 lebih ramai dari Jakarta

Salah satu peserta jauh-jauh datang langsung dari Jakarta mengungkapkan bahwa Colourrun di Jatimpark 2 ini lebih ramai dibanding dengan kota lainnya terutama Jakarta. Udara yang sejuk dan tidak panas menjadi salah satu faktor utama event Colourrun 2016 ini dibanjiri peserta bahkan dua kali libat dari target.

Simak keseruan event Colour Fun 2016 di Museum Satwa Jatimpark 2










No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.