whatsapp smart marketer

halnutech

Indonesia Harus Bangga Punya Batu Secret Zoo, Jatimpark 2 - Malanglife

Indonesia Harus Bangga Punya Batu Secret Zoo, Jatimpark 2



Batu Secret Zoo (Lokasi Jatimpark 2)


Malanglife, Kenapa Indonesia harus bangga punya Batu Secret Zoo Jatimpark 2 Di tahun 2014 Batu Secret Zoo sempat dinobatkan sebagai Kebun Binatang Terbaik 5 di Asia menurut situs review terpercaya Tripadvisor. Pelayanan dan fasilitas Batu Secret Zoo yang bersih tertata rapi membuat orang akan tercengang melihatnya, memang berbeda dengan kebun binatang di Indonesia dari segi kebersihan, penataan hewan-hewannya dan perawatn hewan yang terlihat sehat.

Batu Secret menjadi satu-satunya kebun binatang yang maruk dalam urutan ke 5 dari Indonesia dan Asia fersi Tripadvisor Traveller Choice. Baru - baru ini di bulan Juli 2016 Batu Secret Zoo mendapat predikat tambahan dari Tripadvisor yakni "Certivicate of Excellence" penghargaan terhadap pelayanan dan kualitas perawatan yang sangat baik.


Museum Satwa (Lokasi Jatimpark 2)


Jatimpark 2 sempat berada di Posisi ke 9 tujuan wisata tervaforit yang diminati banyak wisatawan yang ingin mengunjunginya. Perlu diketahui bahwa Jatimpark 2 satu- satunya theme park dari Indonesia yang masuk dalam Traveller Choice ini. Namun di tahun 2016 menjadi peringkat ke 13 menjadi pemenang versi Traveller Choice. Setidaknya menjadi acuan untuk tetap terus menjaga kualitas layanan kepada para pengunjungnya agar selalu ramai pengunjungnya.

Salah satu kebanggan Indonesia dan perlu ditunjukkan kepada dunia Internasional bahwa Indonesia memiliki kebun binatang yang bisa diandalkan dan menjadi contoh bagi kebun binatang lainnya yang adadi Indonesia untuk menjadi lebih baik terutama dari segi pelayanan dan perawatan baik kebersihan maupun kesehatan hewan.

Anda penasaran seperti apa Jatimpark 2 yang di dalamnya terdapat Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Anda pasti akan terkejut dan berfikir bahwa ada ya kebun binatang se keren ini di Indonesia dan terletak di Kota Wisata Batu jawa Timur.


Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Halo rekan-rekan Malanglife.com,
    Perkenalkan saya Helena Elisabet dari Karirpad.com.
    Sebagai Penyedia Informasi Lowongan Kerja Gratis (Online Job Portal), kami sudah menjalin kerja sama dengan ratusan Media Online sebagai Media Partner di Seluruh Indonesia, dan saat ini saya ingin menawarkan kerja sama dengan Malanglife.com.
    Konsep kerja sama yang kami tawarkan adalah “Full Barter”, yakni penayangan widget info lowongan kerja yang ada di Karirpad.com di media partner dan sebagai kontribusinya logo dan link media partner akan tayang di homepage Karirpad.com. Apabila tertarik, dapat mengirimkan feedback dan nomor kontak yang dapat dihubungi ke email helena@karirpad.com.
    Sukses selalu untuk kita.
    – Jabat Erat –

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.