Header Ads

Promo Diskon Tiket Masuk Jatimpark dengan Boarding Pass Sriwijaya Air - Jawatimurpark

Promo Diskon Tiket Masuk Jatimpark dengan Boarding Pass Sriwijaya Air 

BO Manager sriwijaya air malang



Malanglife, Sering kali kita selalu mencari diskon dimanapun kita akan pergi ke suatu tempat, diskon dan promo apa saja yang sedang berlaku di tempat tersebut. Tak terkecuali Promo Diskon Tiket Masuk Jatimpark menggunakan Boarding Pass salah satu maskapai terbaik Indonesia.

Jangan buang boarding pass anda karna dengan Boarding Pass anda dapat diskon 20% masuk ke seluruh Jatimpark Group (Jatimpark1Jatimpark2, Eco Green Park, Museum Angkut dan Museum Tubuh) perlu diingat 1 boarding pass berlaku untuk 2 orang, jadi jika anda berkunjung sejumlah 4 orang bersama keluarga dan anak anda cukup menunjukkan 2 boarding pass saja. Masa berlaku promo ini adalah maksimal 7 hari setelah tanggal terbang bording pass bisa digunakan. FYI diskon dengan boarding pass ini hanya berlaku untuk tiket regular di masing-masing park saja dan berlaku all days dari hari senin- minggu. 

Mekanisme penukaran boarding pass untuk dapat diskon tiket masuk jatimpark.

Tunjukkan boarding pass anda pada kantor GRO atau marketing, petugas akan men-copy boardingpass anda, jangan lupa sertakan Identitas yang sama dengan nama yang ada pada boarding pass. petugas akan memberikan copy boading pass yang sudah di stempel park terkait. selanjutnya boarding pass bisa ditunjukkan untuk masuk park lain dan dapat diskon lagi.

Perlu diingat untuk anak-anak yang belum punya identitas tidak akan mendapatkan diskon di promo ini, terkecuali membawa copy KK untuk ditunjukkan ke petugas jatimpark. promo berlaku harus memiliki identitas entah itu KTP, SIM. 

Selain sriwijaya air berlaku juga diskon 20% dengan bording pass maskapai lain seperti citilink, garuda indonesia dan airasia. Semoga bermanfaat

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.