Header Ads

Batu International Islamic Tourism (BIIT) Kurang Maksimal - Malanglife

Batu International Islamic Tourism (BIIT) Kurang Maksimal

Batu International Islamic Tourism


Malanglife, Kota Wisata Batu Gelar Event Internasional Pertama bertajuk Batu International Islamic Tourism (BIIT) bertempat di Gedung Balai Kota Among Tani (Among Tani City Hall) awal Desember 2-4, 2016. Acara yang bertujuan memperkenalkan destinasi wisata khalal di Kota Wisata Batu ini kurang minat pengunjung dan event pun tidak maksimal. 

Perkiraan peserta datang dari perwakilan seluruh negara-negara yang terdaftar seperti Brunai Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand, Bahrain, Ukraina dll namun tidak sesuai target. Dari undangan sekitar seratusan lebih hanya beberapa negara saja yang datang dan sekitar 30an negara yang saja.

Jatimpark Group sebagai salah satu destinasi wisata Halal yang ada di Kota Wisata Batu pun setelah support maksimal merasa sedikit kecewa dengan event berkelas Internasional ini. 

Entah ada unsur politis atau tidak menjelang Pilkada serentak pada bulan Februari 2017 mendatang, panitia mengerjakan event ini tidak maksimal dan banyak agenda acara yang tidak sesuai dengan rundown acara. Info dari berbagai sumber bahwa para perwakilan dari negara-negara peserta juga ternyata adalah para staff admin kedutaan besar yang ada di Jakarta di undang untuk menghadiri acara ini. Jadi secara target event ini sudah meleset dan kurang maksimal. Hanya beberapa negara saja yang mengirimkan delegasinya untuk menghadiri acara ini.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.