whatsapp smart marketer

halnutech

Sekarang Ada Wifi Gratis di All Area Jatimpark - Malanglife

Free Wifi Gratis All Area Jatimpark Group



Malanglife, Mendengar kata Gratis itu sudah magnet yang luar biasa apa lagi kamu yang suka Gratisan :) eh mimin juga suka gratisan. Lebayang gak sih saat liburan di Jatimpark trus kuota internet kamu habis trus gak bisa check-in trus gak bisa share moment ke temen-temen trus gak bisa pamer trus gak bisa selfie wah parah .... apalagi yaa. 

Sekarang Ada Wifi Gratis di All Area Jatimpark

Dimanapun kamu di lokasi Jatimpark Group entah kamu di Jatimpark1Museum TubuhBNSEco Green Park, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Museum AngkutPredator Fun Park kamu bisa menikmati fasilitas Wifi Gratis tanpa dipungut biasa sama sekali, Cukup login saja di SSID wifi masing-masing park bisa dengan akun FB, Twitter atau Instagram kamu beisa wifi an sepuasnya. 

Berapa titik SSID ya?
Jangan ditanya untuk jumlah SSID, untuk wahana sebesar Jatimpark Group pastinya gak mungkin kalo cuma satu, mau tau berapa jumlahnya nih mimin sudah ngitung :

Jatimpark 1 17 spot SSID
BNS 11 spot SSID
Museum Satwa 5 spot SSID
Batu Secret Zoo 14 spot SSID
Museum Tubuh 5 spot SSID
Eco Green Park 10 spot SSID
Museum Angkut 15 spot SSID
Predator Fun Park 5 spot SSID

Wow banyak sekali titiknya, mimin sudah coba test speed dengan kecepatan upload download seperti terlihat pada gambar dibawah ini, kenceng kan !




Udah nggak perlu takut sekarang was pas lagi have fun di Jatimpark gak bisa eksis di medsos. Untuk yang mau liburan akhir tahun 2017 mimin ucapkan selamat berlibur dan semoga liburannya menyenangkan.

Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.