Header Ads

7 Aplikasi Video Call Android Yang Wajib Dicoba - Malanglife

7 Aplikasi Video Call Android Yang Wajib Dicoba - Malanglife


 Video Call Feature #malanglife

Malanglife.com -  Jaman sekarang sudah nggak hits kalo kangen orang tersayang harus ketemu, apalagi jika anda melakukan hubungan LDR (Long Distance Relationship) repot sekali anda harus bolak balik luar kota saat weekend tiba, padahal waktu libur anda bisa gunakan untuk beristirahat, beres-beres rumah, berolahraga atau kegiatan positif lainya. Enak kalo pasangan anda hanya berjarak ratusan meter bagaimana kalau harus keluar kota.

6 Aplikasi Android ini akan mengobati rasa kangen anda pada pasangan, saat anda kesepian anda juga bisa langsung melihat pasangan anda. Anda bisa melakukan kapan pun dan dimana pun. Sudahkah aplikasi ini terinstall di Smartphone anda ?

1. IMO

Pernah denger atau baru denger Aplikasi IMO di Android? kalo belum pernah denger dan baru tahu sekarang langsung buka saja Play Store dan ketik IMO, Pasang dan install. 


Aplikasi IMO

Dibanding dengan yang pendahulunya IMO saat ini sedang menjadi salah satu aplikasi wajib  video call dikalangan pecinta smarphone, dikenal stabil dan gambar dan gambar tidak putus-putus. Ayo install sekarang (fitur videocall lihat tombol video dipojok kanan atas)
 

2. Whatsapp

Punya whatsapp? Berapa No WA nya? kata-kata itu sering sekali terdengar. Tapi apakah anda tahu kalo whatsapp sekarang bisa video call? Ayo yang belum tau update sekarang coba langsung video call orang tersayang.



Aplikasi Whatsapp

3. Line

Line terkenal dengan emoticonnya yang lucu-lucu dan ukurannya yang besar, menarik dan Line sendiri punya Line @ yang bisa digunakan untuk sharing promosi, biasanya digunakan oleh merchat-merchat tertentu seperti contoh Alfamaret, McD, Indomaret dan yang lainnya untuk promo bulanan, mingguan bahkan harian. Tak ketinggalan sebelum IMO muncul dan WA video call Line sudah lebih dulu ada fitur Videocall dan cukup banyak peminatnya juga. Anda sudah pernah coba Line Cideocall?
 

 Aplikasi Line

4. BBM

Bukan hal baru kok kalo BBM punya fotur videocall, kemunculan BBM videocall tidak dibarengi dengan antusiasme BBM user sehingga peminatnya tidak begitu banyak. Yuk coba BBM videocall siapa tau aplikasi WA atau Line kamu lagi error. (fitur videocall lihat tombol video dipojok kanan atas)



Aplikasi BBM

5. Skype

 Dari dulu skype sudah terkenal sebagai aplikasi video call, sejak kemunculannya skype sebagai salah satu aplikasi video call paling diandalkan untuk Desktop user khususnya, dibanding pesaingnya seperti Yahoo Messnger yang bisa video call saat itu. Skype saat ini juga sudah tersedia di smartphone, mau coba install?


Aplikasi Skype

6. Facebook

Tau nggak kalo facebook sekarang bisa video call, oya? saat anda membuka jendela chat coba perhatikan di pojok kanan atas ada button fitur video call. Masih belum percaya? coba klik nnati akan menjadi panggilan video.  (fitur videocall lihat tombol video dipojok kanan atas)


Aplikasi FB

7. Google Hangout

Kalo di luar negeri aplikasi google hangout cukup besar peminatnya, kalo di Indonesia sendiri kurang. Google hangout kadang digunakan oleh artis-artis luar negeri yang mereka gunakan untuk video conference.

Aplikasi Google Hangout


Dari sekian banyak aplikasi video call anda lebih suka yang mana?

#malanglife #malanglife2017


No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.