Header Ads

Bubur GLORY, Rekomendasi Bubur Enak di Kota Wisata Batu - Malanglife

Bubur GLORY, Rekomendasi Bubur Enak di Kota Wisata Batu - Malanglife


Bubur Glory Kota Wisata batu #malanglife

Malanglife.com - Saat anda sedang liburan di Kota Wisata batu pasti yang dicari adalah kulinernya, betul nggak? Di Kota Wisata Batu yang dingin pasti yang paling enak adalah makanan yang hangat-hangat, Klo Ketan Legenda pasti anda tahu dan bukanya malam hari di sebelah barat pusat kota alun-alun Kota Batu. Lalu gimana kalau laparnya pas pagi hari dan bingung cari sarapan dimana?

Yes ! bubur salah satu solusinya, nih mimin coba rekomendasikan makanan sarapan enak di kota wisata batu, Bubur Glory, tidak hanya ayam saja tapi juga banyak macamnya, ada rempelo ati, jamur, ikan asin dan masih banyak lagi pilihannya. 


Menu Bubur Glory

Buka jam berapa dan berapa harganya?

Untuk jam buka nya Bubur Glory ini buka setiap hari, terkecuali hari minggu bukanya hanya maksimal sampe jam 8 pagi, so meski kudu pagi2 buta kamu ke Bubur Glory. Klo hari biasa jualnya sampe habis pokoknya, tapi karna saking larisnya biasanya sebelum jam 12 waktunya makan siang ni bubur sudah ludes habis. 



Bubur Glory Menu Ayam Jamur

Harganya cukup murah sekali, dari sekian banyak menu cukup hanya dengan 8.000 rupiah saja anda bebas milih menunya, jika anda pilih untuk makan di tempat dengan tambahan teh hangat hanya nambah 2.000 saja untuk teh hangatnya jadi total hanya 10.000,- cukup murah kan. Dan jangan salah porsinya lumayan banyak loh, untuk ukuran cwek sih kayaknya kebanyakan hehe selamat mencoba yaaa, dijamin enak.

Dimana Lokasi Bubur Glory?

Bubur glory teletak di pusat kota wisata batu yakni di jalan panglima sudirman, kalo dai arah alun-alun menuju ke arah barat terus sampai ada perempatan lampu merah BCA atau klenteng terus ke arah songgoriti, ada hotel arjuna kiri jalan terus maju dikit 50 meter kanan jalan ada ruko-ruko nah bubur glory paling pinggir rukonya, pas sebelahan dengan gang.

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.