Header Ads

Coba Jadi Pilot Beneran di Runway 27 Museum Angkut - Malanglife


Coba Jadi Pilot Beneran di Runway 27 Museum Angkut - Jatimpark



Kokpit simulator runway 27 museum angkut

Malanglife.com - Salah satu nama wahan atau zona di Museum Angkut Adalah Runway 27, ko namanya Runway seperti landasan pesawat? Memang benar, Runway 27 adalah nama salah satu zona yang ada di Museum Angkut dimana didalamnya terdapat pesawat asli Boeing 737 lengkap dengan interior di dalamnya layaknya pesawat komersial. Lalu apa yang special dari Zona Runway 27? Anda bisa masuk kedalam pesawat boeing 737 tanpa harus terbang, anda bisa befoto selfie dalam kursi khusus Executive Class layaknya presiden hehe seru kan?

Tidak hanya itu anda juga bisa mencoba langsung menjadi sorang pilot, dalam Kokpit room terdapat flight simulator asli yang bisa dioperasikan dan anda bisa mencobanya. Eits tapi untuk mencoba langsung menjadi pilot dengan flight simulator anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 300.000,- per 20 menit, simulator kokpit pesawat ini sama persis dengan pesawat normal dan sama juga dengan simulator yang ada di sekolah- sekolah penerbangan.

Bagaimana dengan tiket masuknya?

Untuk masuk ke dalam zona Runway 27 tiket tidak perlu bayar lagi karena sudah include dalam tiket museum angkut, kecuali jika anda ingin mencoba Flight simulator dikenakan biaya Rp. 300.000,- untuk simulasi menerbangkan pesawat selama kurang lebih 20 menit weekday atau low season sama saja tarifnya dengan weekend. Oya kalo pas banyak yank antri mohon bersabar ya soalnya satu simulator maksimal diisi 2 orang didampingi oleh staff dari crew Runway 27 Museum Angkut. Untuk tiket Museum Angkut update saat ini berlaku per 1 Desember 2016 sampai sekarang weekday (senin-kamis) Rp. 70.000,- dan weekend (sabtu-minggu, hari libur nasional dan high season management jatimpark) Rp. 100.000,- untuk rombongan setiap pembelian 30 tiket dapat free 1 tiket. Untuk anak-anak tinggi dibawah 85cm free dan diatas 85cm dikenakan biaya penuh.

Apa yang bisa anda lakukan dalam simulator kokpit pesawat?

Anda bisa menjadi layaknya pilot sungguhan, mengendalikan pesawat, mengatur hargarata, mengatur jalannya pesawat, berkomunikasi dengan radar di bandara, mengontrol gas, rem dan stir pesawat, bermanufer diatas langit dan  yang pasti menerbangkan pesawat sampai dengan menurunkan pesawat kembali. Semua real seperti nyata loh. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya, yuk datang dan kunjungi Museum Angkut sekarang di Jl. Terusan Sultan Agung No 2 Kota Wisata Batu Jawa Timur (by;mw)

#malanglife #malanglife2017 #jawatimurpark #jatimpark #museumangkut #runway27

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.