whatsapp smart marketer

halnutech

Intip Pembangunan Jatimpark 3 Wisata "Rasa" Internasional

Intip Pembangunan Jatimpark 3 Wisata "Taste" Internasional

 

Malanglife.com - Mendengar kata Internasional bayangannya sudah wow gitu, Siapa sih yang gak tau Jatimpark1 dan Jatimpark 2? tempat wisata kebanggaan Kota Wisata batu, eh tapi kalian semua udah pada tau kan kalo Jatimpark Group lagi mbangun Jatimpark 3? itu loh lokasinya di Jl Ir Soekarno jalan utama menuju kota wisata batu, kalo dari arah Malang posisinya pas setelah Pom bensin Beji dan sebelum radio Tidar Sakti kiri jalan. Memang niat banget yah Jatimpark untuk terus berkembang, trus yang Jatimpark 3 ini kenapa ko taste atau rasanya Internasional? kira-kira memang isinya apa saja di dalam Jatimpark 3

Kalian pernah tau atau mungkin pernah dengar Dinosaurus Planet yang ada di Tailand? nah bayangannya seperti itulah, tahu kan Dinosaurus Planet yang ada di Thailand isinya seperti apa? Coba aja klik DISINI linknya, jadi di dalam Dinosaurus Planet ada hotelnya, apartement, park, museum juga serta bank itu sih kalo yang di Thailand. Coba perhatikan gambar berikut ini :



 



Foto-foto Dinosaurus Planet Thailand





Gambar isi Jatimpark 3
 
JIka dilihat dari isinya ada Dino Park, Dino Down Town, Legend Star, Music Gallery, Invinity, Hi Tech Multimedia, Hotel dan Apartement cukup luas ya dan isinya banyak di dalamnya. Gini nih menurut sumber yang dapat di percaya salah setelah mimin interview kurang lebih dapat penjelasan seperti ini.

Dino Park - Berupa taman indah nan cantik dimana nanti sepanjang jalan taman tersebut terdapat patung Dinosaurus yang dapat bergerak giru. Gambaranya kurang lebih begini deh (lihat gambar)

Dino Down Town - Merupakan central perkotaan dengan bangunan pusat perkotaan dan keramaian kota yang di hiasi dengan bangunan-bangunan seperti pusat pertokoan, office dll kaya di luar negeri gitu ousat kota

The Legent Star - adaah patung lilin seperti di Madam Tussaud Thailand

Music Gallery - Museum alat-alat music dan disertai dengan patung lilin penyanyi- penyanyi terkenal baik dalam dan luar negeri

Hi Tech Multmedia - Pernah denger kan teknologi AR dalam versi besar dimana Dinosaurus bisa berjalan dan keliling seolah=olah berinteraksi dan hidup dengan pengunjung yang padahal itu hanya animasi grafis saja.

Invinity - Mendengar namanya sih kaya keren gitu, tapi katanya sih isinya itu kaya rumah kaca tapi ukuran besar.

Apartement dan Hotel - Jatimpark 3 nantinya dilengkapi pula dengan Hotel dan juga Apartement, semoga saja sih sesuai dengan renana pembagunan dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Informasi bocoran ini ada benernya tapi ada juga salahnya, mari kita lihat hasilnya saja sesuai atau tidak dengan bayangan mimin.

Kabar yang beredar dih akan di mulai buka soft opening di akhir tahun 2017, warga batu semakin bangga dengan Kota Wisatannya.
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.