whatsapp smart marketer

halnutech

Susah Selingkuh Pakai Whatsapp? Pakai BBM Lebih Aman - Malanglife

Susah Selingkuh Pakai Whatsapp? Pakai BBM Lebih Aman - Malanglife



Selingkuh di Social Media

Malanglife.com - Refreshing dulu jangan baca berita yang serius terus dimana-mana memberitakan pemilihan Gubernur ini lah itu lah, Agak sedikit melenceng memang judul beritanya. Tulisan ini bukan bermaksud memberikan sedikit tips mengenai kelebihan kelebihan dan kekurangan aplikasi yang sedang ada di posisi teratas ini yakni whatsapp.

Kelebihan dan kekurangan whatsapp

Kelebihan whatsapp (WA) diantaranya adalah tidak lemot, bisa buat group, bisa buat voice note, bisa kirim gambar, video, file PDF, Excell, Doc, PPT, bisa send location, bisa buat broadcast bisa juga buat video call dan juga telpon suara serta masih banyak kelebihan whatsapp yang tidak bisa di mention satu persatu.

Kekurangan whatsapp, Jika anda pengguna whatsapp tentunya anda tau dimana anda bisa melakukan setting kapan anda terakhir terlihat dan apakah anda sedang online atau offline. Anda bisa mematikan mode tidak terlihat agar anda tidak kelihatan online atau baru saja menggunakan atau membuka whatsapp. 



Last seen dan online whatsapp

Apakah anda punya pacar yang posessif? yang setiap waktu setiap saat minta dikabarin, saat kondisi anda sedang sibuk dan tidak sempat membalas chat pacar atau pasangan anda, Pasangan anda tentu atkan marah kenapa tidak membalas chatnya. Ini karena pacar atau pasangan anda tau kalo anda kondisi sedang online tapi tidak segera membalas chatnya. Inilah salah satu hal yang bisa menjadi renggangnya hubungan anda dengan pasangan anda hanya dalam hal komunikasi. 

Nah jika anda tidak ingin diganggu oleh pasangan anda masalah komunikasi chat coba solusi lama, Kembalilah menggunakan aplikasi lama seperti BBM 

Kelebihan BBM

Apasih kelebihan BBM (Blackberry Messsenger) ? Banyak, bisa buat chat private, ada emoticonnya, bisa private chat, bisa retrached chat, ada juga BBM Channel yang bisa anda gunakan untuk bisnis anda, tanpa orang perlu menjadi teman contact BBM anda orang bisa update melalui BBM Channel, sekarang pun BBM sudah bisa video call. 

Yang menarik dari BBM adalah bahwa BBM tidak memiliki fitur last seen atau status last seen kapan anda terakhir terlihat menggunakan BBM tidak seperti Whatsapp. 

Semagai pengguna smartphone yang bijak tentunya semua tergantung dari diri kita masing-masing untuk bisa menggunakan smartphone dengan bijak.
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.