Header Ads

"Taman Kelinci" Rumah Hobbitnya Warga Batu - Malanglife

"Taman Kelinci" Rumah Hobbitnya Warga Batu - Malanglife


Pintu Masuk Taman Kelinci

Malanglife.com - Kalo anda mendengar taman kelinci mungkin sudah biasa ya gak? Namun gimana kalo anda mendengar Rumah Hobbit? pasti anda akan langsung teringat akan film the hobbit dengan sequel yang sangat fenomenal itu, apalagi anda sebagai pecinta film The Hobbit pasti bakalan tertarik dan yang pasti anda pengen melihat langsung bahkan pengen foto disana. 

Rumah Hobbit akhir-akhir ini kembali ramai sabagai spot foto selfie setelah tahun 2016 lalu ada rumah hobbit yakni di Farm House Bandung, Buat warga Malang raya dan warga Kota Batu khususnya gak perlu jauh-jauh harus ke Bandung, di Pujon ada namanya Taman Kelinci.

Dimana Letak Taman Kelinci (Rumah Hobbit)?


Rumah Hobbit Taman Kelinci Batu

Anda pasti pernah ke Gunung Banyak di Kota Wisata Batu atau bisa juga Rumah Pohon atau Paralayang, ketiga tempat itu adalah satu lokasi dan satu area. Lalu dimana Taman Kelinci tepatnya? Olret jika kamu pernah ke paralayang, 200 meter sebelum naik tanjakan ke paralyang gunung banyak anda akan melihat Taman Kelinci, kalo dari arah bawah setelah kepun petik strawberry. Luasnya sekitar 500 meter persegi, tidak terlalu luas memang. Di dalamnya berupa taman dan ada miniatur rumah-rumah kecil yang mana rumah tersebut adalah rumah kelinci-kelinci lucu yang berkeliaran dengan bebas. 

Berapa Harga Tiket Taman Kelinci ?

Tiket masuk hanya 10.000,- baik wisatawan lokal maupun mancanegara harga sama, Tips agar bisa foto selfie puas mau jungkir balik heheheh, Jangan berkunjung pada weekend atau pas hari libur nasional atau tanggal merah, sudah areannya kecil pengunjungnya penuh nanti jadi tidak bisa foto selfie wefie di rumah hobbit. Oya rumah hobbit tersebut juga merupakan rumah tinggal kelinci loh. 




Miniatur Rumah Taman Kelinci


Miniatur Ember Tumpah 


Ember Tumpah

Ada juga taman yang di desain dan dikasih miniatur ember tumpah yang sangat cantik, Bagaimana anda tertarik untuk berkunjung ke Taman Kelinci Rumah Hobbit di Kota Wisata Batu?  Ingat jangan berkunjung saat weekend atau musim liburan yaa biar bebas selfie dan gak malu-malu. Selamat berlibur vellas

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.