Header Ads

7 Destinasi Wisata Hits Terbaru 2017 di Kota Wisata Batu - Malanglife

7 Destinasi Wisata Hits Terbaru 2017 di Kota Wisata Batu - Malanglife

Coban Rais Kota Batu


Malanglife.com -  Wisata lagi wisata lagi, Kota Batu terus menambah icon wisata untuk meambah kunjungan wisatawan. Eh tapi tolong diperhatikan juga donk masalah kemacetan, kebayang kan kalo musim liburan di Kota Batu macet minta ampun dimana-mana. Kira-kira apalagi ya yang baru di Kota Wisata Batu yuk kita bahas satu persatu , Chack it out :
  1. Taman Kelinci

Rumah hobit orang-orang menyebutnya, Taman kelinci ini terletak di Pujon sebelum Goa pinus hanya berjarak 100 meter dari Goa Pinus, menuju arah ke Gunung Banyak paralayang sebelum sampai di sebelah kanan jalan akan ada taman kelinci. Taman kelinci ini hanya 500 meter persegi taman kecil nan indah dimana terdapat rumah-rumah kelinci yang dihuni oleh kelinci-kelinci mungil yang lucu. Tiket masuknya hanya 10.000 rupiah per orang saja anda bisa berfoto sepuasnya. Spot foto ada miniatur rumah hobit, miniatur taman berbantuk ember tumbah, rumah-rumah kecil kelinci, foto spot bertuliskan taman kelinci. Gak kebayang gimana bagusnya taman kelinci kan? 

 Taman Kelinci Pujon Kidul
  1. Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe yang menyajikan suasana baru ini tergolong unik, Cafe ini terletak di tepian sawah di Pujon Kidul. Untuk menarik pengunjung Cafe dan biar betah berlama-lama Cafe ini membuat spot foto untuk selfie yang unik berbentuk Love dan taman bunga mini. Perpaduan Cafe dan tempat wisata. Saat anda masuk anda akan dipungut biaya sebesar 5.000 rupiah selanjutnya anda akan mendapatkan kupon yang mana kupon tersebut dapat ditukarkan dengan minuman. Sudahkan anda berkunjung ke Cafe Pujon Kidul ini? Segera agendakan


Pujon Kidul Cafe
  1. Coban Rais

Coban Rais ? pasti semua sudah pada tau kalo Coban Rais ini adalah salah satu air terjun terbaik yang dimiliki Kota Batu, namun sekarang ada yang baru. Di Coban Rais ada spot foto selfie baru yakni ayunan dan pangguung berbentuk Love yang bisa dijadikan spot foto andalan bagi setiap wisatawan yang masuk. Coban Rais ini memiliki beberapa spot pintu masuk jadi anda bisa masuk melalui pintu yang ada suka, anda akan dikenakan biaya sebesar 10.000 rupiah setiap kali anda masuk ke Coban Rais.


 Coban Rais Kota Batu
  1. Goa Pinus

Berjarak hanya 100 meteran di sebelah Taman Kelinci ada Destinasi wisata Goa Pinus? Ada Goa di dalam p;inus atau atau ada pinus di dalam Goa? Hahaha bukan itu maksudnya, Dinamakan Goa pinus adalah karena pohon pinusnya yang sangat rimbun dan jarak pohon pinus dengan yang lain dekat, menjadikan seperti lorong Gua. Tidak hanya itu saja, tempat wisata mana yang tidak menyediakan tempat selfie biar makin hits. Tiket masuknya 5.000,- per orang anda bebas selfie ria dengan pasangan di dalam. Di Goa pinus juga ada tempat selfie seperti pada gambar dibawah ini.

 Goa Pinus
  1. Gunung Banyak "Angel"

Gunung banyak sudah terkenal dengan Paralayangnya, Rumah Pohonnya. Trus apa yang baru dan beda sekarang? Ada spot selfie baru wohooo ... pihak pengelola menambah tempat untuk selfie, tepatnya disebelah landaran untuk bermain Paralayang, lalu kenapa dinamakan angel, Seperti anda lihat pada foto di bawah bahwa spot tersebut berbentuk sayap malaikat dan jika anda berfoto di spot tersebut di malam hari anda bagaikan malaikat sungguhan wuih ..... dengan backgroup gunung panderman dan temaram lampu-lampu yang indah. Tiket masuknya hanya 5.000 par orang kok murah banget. Oh ya jika anda ingin masuk ke Rumah Pohon anda dikenakan biaya 2.000 per orang ada kurang lebih 10 rumah pohon yang bisa anda gunakan untuk berfoto.


Spot Foto Angle Gunung Banyak
  1. Rumah Indian Coban Talun

Anda berencana melakukan pre-wedding? Ini ada tempat  wisata baru di Kota Batu dan viewnya cukup bagus yakni rumah Indian ala- ala Afrika gitu deh. Berbentuk rumah dengan desain seperti kukusan menjulang tinggi ketas menjadikan suasana semakin kental dengan kehidupan auku Afrika. Berapa tiket masuknya? Hanya 5.000 saja kok gak berat di kantong kok. Ayo kita kesana bareng-bareng sama mimin.

 Rumah Indian Coban Talun
  1. Jatimpark3

Terus dan terus membangun deh nih Jatimpark. Jatimpark 3 ini isinya banyak ternyata di dalamnya ada Apartment, Hotel, Dino Downtown, Legent star, Music museum, VR Technology, Invinity woooo keren ya, untuk jatimpark 3 ini masih dalam tahap pembangunan jadi belum ada foto-fotonya. Perkiraan akhir tahun 2017 sudah mulai soft opening sih katanya begitu. Kita tunggu saja sampai pembangunan selesai dan dibuka untuk umum ya.

 Alun-alun Kota Batu Malam Hari
Tips berwisata di kota batu, Jangan berkunjung saat weekend mimin sarankan karna semua tempat wisata akan penuh sesak menjadikan anda tidak bebas berekspresi ber selfie ria. Sediakan mantel atau payung saat musim hujan dan jangan lupa bawa uang yang cukup. Selamat berlibur

#malanglife #malanglife2017

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.