whatsapp smart marketer

halnutech

Brother Move Surabaya Sabet Juara 1 Rommance Valentine Dance 7 (RVD7) Jatimpark1 - Jawatimurpark


Brother Move Surabaya Sabet Juara 1 Rommance Valentine Dance 7 (RVD7) Jatimpark1 - Jawatimurpark

Rommanca Valentine Dance Competitin 2017

Malanglife.com - Dalam rangka memeriahkan bulan kasih sayang, febuari 2017, Jawa Timur Park Group menyelenggarakan event bertajuk ROMANCE VALENTINE DANCE (RVD). Kompetisi menari/dansa tradisional dan modern. Event tahunan ini diikuti oleh sekitar 63 (enam puluh tiga) peserta dari pelosok Jawa Timur. Panitia menyebutkan tahun ini adalah pencapaian jumlah peserta terbanyak dari semua RVD yang  pernah diselenggarakan oleh Jawa Timur Park 1.

Apa saja kategori yang dilombakan?

Ada tiga kategori yang diperlombakan pada ajang ini, antara lain Dance (mix traditional modern), 3 on 3 bboy battle, 3 on 3 all style battle. Jumlah peserta kategori Dance  (mix traditional modern) adalah empat puluh. Jumlah peserta ketegori 3 on 3 bboy battle dan all style battle masing-masing sepuluh tim. Peserta adalah tim tari dari sekolah-sekolah dan umum yang berasal dari Malang, Jember, Surabaya, Madura, Sidoarjo, Mojokerto, Lumajang, Blitar, Kediri, Pare, dan Jombang.

Lomba diselenggarakan di dua panggung sekaligus, yakni di Amphytheater dan Mamogu. Para Peserta berjuang memperebutkan trophy dan hadiah jutaan rupiah.

RVD tahun ini adalah RVD yang paling meriah dari seluruh RVD yang pernah diselenggarakan. Yang menarik di RVD adalah tidak hanya pesertanya yang aktraktif, namun juga penontonnya” ujar Moelyadi, ketua pelaksana RVD 2017.

Penghujung acara, para dewan juri memutuskan pemenang bagi setiap kategori yang diperlombakan. Setelah berembug panjang, Juri Dance (mix traditional modern) bapak Winarto (Pengamat Seni dan Tari kota Batu), Mas Andhang (Dancer profesional), dan bapak Andi Wahyu (Jatimpark 1) memutuskan Brother move Surabaya, ASDC Malang, dan F star Mojokerto menduduki urutan pertama, kedua, dan ketiga. Sementara Adobsi Street Sidoarjo, HI KIDS Madura mendapatkan juara harapan I dan II. Terakhir, Swagy Girl Sidoarjo sebagai juara favorit.




Pada kategori 3 on 3 bboy battle, Mas Froztrock dan Arif Onelex, selaku dewan juri memutuskan Fresh Dealer sebagai juara 1 diikuti oleh, Akbar Pahlevi, dan Night Town

Pada kategori 3 on 3 allstyle battle, Excallibur kalah tipis dari Gagal Cantik. Andreyono (lion steel) dan Eko (Eko Doa ibu) memberikan panggung utama pada Gagal Cantik karena kepiawan mereka dalam bergoyang.
Event ini dimeriahkan juga dengan penampilan guest star dari pemenang RVD 6 yakni Beta Jargaria dan DJ Demy. Seperti tradisi RVD, pemenang RVD akan menjadi guest star untuk RVD selanjutnya.


Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.