Header Ads

Hari Ini Warga Batu Serempak Ikuti Pilwali 2017 - Malanglife

Hari Ini Warga Batu Serempak Ikuti Pilwali 2017 - Malanglife

Pasangan calon wali kota batu dan wakilnya 2017

Malanglife.com - Kota Batu dahulu merupakan bagian dari Kabupaten Malang, yang kemudian ditetapkan menjadi kota administratif pada 6 Maret 1993. Pada tanggal 17 Oktober 2001, Batu ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang, Kota Batu memiliki 3 kecamatan dan 24 kelurahan, saat ini dipimpin oleh H Eddy Rumpoko dan wakil H Punjul Santoso.

15 Februari 2017 hari ini serentak seluruh warga batu yang sudah memiliki hak pilih melakukan pemilihan Wali Kota dan Wakilnya untuk periode 2017- 2019 mendatang. Ada 4 paslon yang ikut maju dalam pilwali kali ini Paslon Nomor urut 1 diperoleh Paslon H Rudi dan Sujono, nomor urut 2 diperoleh Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso. Kemudian, nomor urut 3 diperoleh Paslon H Hairuddin dan Hendra Angga Sonatha, sedangkan nomor urut 4 diperoleh Paslon Abdul Majid dan Kasmuri Idris.

Warga batu berharap siapapun yang jadi Wali kota dan wakilnya yang baru bisa memajukan Kota Wisata Batu kedepannya, tidak hanya sektor pertanian dan pariwisata yang maju tapi juga sektor-sektor yang lain seperti kesejahteraan masyarakat sektor pendidikan dan seluruh aspek lainya. 

#malanglife #malanglife2017

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.