Header Ads

Bingung Ada 'Cupang' di Leher? Begini Cara Ampuh Menghilangkannya Dalam Sekejap - Malanglife

Bingung Ada 'Cupang' di Leher? Begini Cara Ampuh Menghilangkannya Dalam Sekejap - Malanglife



 Tips Menghilangkan 'Cupang'

Malanglife.com -Yang lagi pacaran lagi menggebu-gebu suka kissing sana sini, ada yang bilang mau kasih tanda cinta pakai 'cupang' eh kok 'cupang' sih, emang 'cupang' itu apaan? itu loh bekas ciuman sedikit sedotan dan gigitan yang menimbulkan bekas warna merah disekitar leher atau sekitar dada hehehe nah loh miminya paham banget, Sekedar ilmu pengetahuan saja

Ada yang suka dengan cupang ada juga yang tidak suka, asal lokasi 'cupang' nya tersembunyi sih aman-aman saja. Lalu bagaimana kalao si 'cupang' ini posisinya dileher mau donk kalo ketahuan orang bisa berabe jadinya, bisa juga kena bully temen-temen kantor atau temen kerja. Bingung gimana ya cara ngilanginya? 

Tips Menghilangkan 'Cupang' Dalam Sekejap

Bawang putih segar


Siapkan bawang putih yang masih segar secukupnya bisa 2 sampai 5 siung tergantung berapa jumlah 'cupang' yang akan dihilangkan, Selanjutnya iris bawang putih menjadi 2 bagian, dengan sedikit menekan pada irisan bawang putih tersebut agar keluar sedikit cairan bawangnya lalu oleskan pada area 'cupang' berulang ulang sampai 'cupang' nya hilang. Gimana praktis banget kan?

Selamat mencoba ...

#malanglife #malanglife2017 #tipsntrik #tips

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.