Header Ads

Enak Banget Ayudiah Liburan Sambil Launching Buku Teman Tapi Menikah - Malanglife

Enak Banget Ayudiah Liburan Sambil Launching Buku Teman Tapi Menikah - Malanglife

Foto Ayudiah Bing Slamet, Dito dan Skala Bumi (photo by : Yudith)

Malanglife.com -  Pasangan muda yang satu ini memang lagi hits banget ni di kalangan netizen dan pengguna social media, para fans selain mengejar Ayudiah Bing Slamet dan Suaminya yang kece Dito Percussion mereka juga gemes banget sama anak kesayangannya yang diberi nama Sekala Bumi. imut banget yah Skala Bumi. Eh kalian tahu nggak kisah cinta mereka sampai akhirnya mereka seperti sekarang ini menikah dan punya anak terlihat bahagia banget. 

SMA Bareng

Awal kisah cinta mereka waktu masih jaman SMA ternyata mereka satu sekolahan loh, dan saat itu mereka sudah sempat seneng sih tapi ya begitulah cinta anak SMA hanya sebatas cinta monyet dan belum sampai ke jenjang yang lebih serius. Sampai akhirnya dewasa dan meniti karir masing-masing si Ayudiah Bing Slamet meniti karir di dunia Entertaintmen dengan menggeluti dunia seni peran, sampai akhirnya ketemu Dito lagi di dunia Entertaintmen Dito sebagai pemegang alat musing ketipung di salah satu acara stasiun TV nasional.


Ayudiah Bing Slamet dan Dito (photo by : Yudith) 

Dito di Runway27 Museum Angkut (photo by : Yudith)

Menikah 

Sampai akhirnya kisah cinta mereka dari masa SMA yang sebatas teman kemudian menikah menjadi banyak inspirasi anak-anak muda sekarang, kisah perjuangan cinta mereka akhirnya sampai ber rumah tangga mereka tuangkan dalam sebuah buku yang berjudul "Teman Tapi Menikah" eh kalian sudah punya koleksinya belum nih buku ini, inspiratif banget loh segera hunting di gramedia yah. 

Coba lihat gambar diatas, Ayudiah Bing Slamet diajak kolaborasi oleh salah satu maskapai ternama "Red Dot" di endorse untuk promosi buku sekalian dan mereka jalan-jalan ke malang, dan dari team Marketing Jatimpark juga sekalian mengajak kerjasama dan akhirnya terciptalah jalan-jalan dan liburan sambil mempromosikan bukunya yang berjudul "Teman Tapi Menikah".
Waktu yang cukup singkap menghabiskan 4 Hari 3 Malam untuk promo buku di Malang dan Surabaya, hari pertama dan kedua mereka habiskan untuk mengunjungi Museum Angkut, lalu BNS di siang harinya mereka Talkshow di Gramedia Basuki Rahmat Malang dilanjut talkshow di Radio partner Gramideia yakni radio sonora. Kemudian di hari kedua mereka mengunjungi Jatimpark2 dan Eco Green Park sampai akhirnya mereka balik ke Surabaya untuk acara Talkshow di Gramedia Surabaya dan Radio Sonora Surabaya. 

Finally mereka pulang ke Jakarta dengan senang hati, setelah liburan sambil promo buku mereka, Kolaborasi kerjasama yang luar biasa yah. 

 Buku Warna Kuning Teman Tapi Menikah dan Model Ayudiah Bing Slamet & Dito

Buruan beli bukunya sekarang, ada banyak tips yang mereka berikan untuk mencapai cita-cita dari yang semula hanya sekedar teman sampai akhirnya menikah.

#malanglife #malanglife2017

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.