Header Ads

Jadi Viral Pria Asal Indonesia Ini Gantung Diri Disiarkan Facebook Live - Malanglife

Jadi Viral Pria Asal Indonesia Ini Gantung Diri Disiarkan Facebook Live - Malanglife


Foto diambil dari Facebook
 
Malanglife.com - Entah apa yang ada di pikiran pria ini sampai akhirnya bunuh diri dengan cara gantung diri dan disiarkan secara live di akun Facebooknya, Sebelum melakukan aksi gantung diri pria ini sempat mengungkapkan beberapa perasaan dan menyebutkan dirinya bernama Indra, dia mempunyai seorang istri yang sangat dicintainya hingga cintanya cinta mati. Mungkin ini yang disebut cinta mati menurut Indra. 

Dalam melakukan aksinya dia setengah-setengah jika kita lihat di videonya, mungkin karena dia frustasi ditinggal istrinya sedangkan dia bersama anak-anaknya, sebagai pembuktian cintanya kepada sang istri. Menurut berbagai versi jikalau pria ini sering mabuk-mabukkan, hal ini mungkin yuang menjadi alasan kenapa sang istri meninggalkannya.

Seperti terlihat pada videonya, Indra melakukan Gantung Diri dirumah tua sebagaimana terlihat interior rumahnya yang sudah usang, proses awal hingga meninggalnya disiarkan secara sengaja oleh tersangka sendiri hingga meninggal. sungguh memilukan

Sempat menjadi viral video ini akhirnya dalam hitungan jam di delete oleh pihak Facebook, namun karena cepatnya social media menyebarkan video ini ada beberapa yang sempat menyimpan videonya dan mengabadikannya. seperti pada video yang dishare melalui akun Ni Putu Novi Astini dan juga di share ulang oleh akun Eric Anajib (lihat gambar dibawah)




Video terkait : 
Hingga berita ini ditulis, vdieo tersebut belum dihapus atau diblokir

Berbagai ancaman, kecaman pun beragam dari netizen, sebagai pelajaran buat kita semua yang masih waras untuk tidak melakukan hal serupa yang tidak masuk akal. Kita ambil pelajaran saja bagaimana kita bisa menggunakan teknologi dengan bijak, silahkan anda berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar dan tidak merugikan pihak manapun dan jangan memprovokasi satu sama lain.

#malanglife #malanglife2017 #viral

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.