whatsapp smart marketer

halnutech

Kreatif Banget Taman Di Kota Batu Ini Dibuat Seperti Hair Tatto - Malanglife

Kreatif Banget Taman Di Kota Batu Ini Dibuat Seperti Hair Tatto - Malanglife



Taman Jatimpark1

Malanglife.com - Taman dibuat Hair tatto kayak rambut! Kok bisa ya! apa sih yang nggak bisa oleh seorang tukang kebun atau gardener ini semua bisa disulap menjadi cantik. Lihat saja gambarnya, dasar rumput sebuah taman ini diukir layaknya ukiran yang biasa diaplikasan pada rambut. 

Rumput yang bisa dibuat seperti ini adalah rumput jepang warna hijau yang ujungnya tajam-tajam, kalau rumput gajah mah susah dibuatnya, ini cukup dengan mesin pemotong rumput biasanya tinggal buat motif atau pola lalu dipotong mengikuti pola.

Lokasinya dimana?

Mau tau ini taman berlokasi dimana? coba tebak ada yang tau? Ya ... ini adalah salah satu taman di Kota Wisata Batu Tepatnya di Taman depan Jatimpark1, Taman ini baru saja dibuat motif agar terlihat tidak bosan dan monoton. Ada waktunya untuk memotong rumput tipe rumput jepang ini, harus menunggu sampai semua terlihat sebur dan tebal merata tumbuhnya jadi nanti hasil motifnya akan terlihat bagus dan tidak merusak pemandangan.

Bagaimana anda terinspirasi untuk membuat taman anda diukir layaknya Hair Tatto ini? silahkan tinggal suruh tukang kebun anda saja, selamat mencoba.

#malanglife #malanglife2017
Show comments
Hide comments

4 komentar:

  1. Its as if you had a great grasp on the subject matter, but you forgot to include your readers. Perhaps you should think about this from more than one angle. Your first tattoo

    BalasHapus
  2. They have many meanings and represent a number of ideals.Nautical tattoo designs Tibal Tattoo Designs are great because they hold much deep inner meaning and can symbolize everything from strength to purity.

    BalasHapus
  3. All that we do in the present life is identified with our way of life, in this way, for a change, you consider remote words that give you karma and the sky is the limit from there.piercing studio near me

    BalasHapus
  4. All extraordinary kanji tattoos have various implications. You can get a tattoo depicting your character, something that brings you karma or even only your name in Japanese. Finding what kanji tattoo is the best for you is the hardest part. piercing shop toronto

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.