whatsapp smart marketer

halnutech

Meet Up Dodit Mulyanto Stand-up Komedian Yang Rendah Hati - Malanglife

Meet Up Dodit Mulyanto Stand-up Komedian Yang Rendah Hati - Malanglife


Dodit Mulyanto Bersama Salah Seorang Karyawan Eco Green Park



Malanglife.com - Siapa sih yang nggak kenal Dodit Mulyanto sang Stand-up Komedian yang sangat polos dan lugu. Pria kelahiran Blitar ini beberapa hari lalu mengunjungi Eco Green Park, tidak banyak bicara memang orangnya dan sangat ramah. Dodit datang ke Eco Green Park untuk berlibur bersama saudara dan temannya. Saat salah satu karyawan ingin berfoto dengan Dodit Mulyanto "Mas Dodit foto dong" dia menjawab dengan nada "Monggo silahkan" dengan gaya polosnya.

Dodit Mulyanto merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat komedi di salah satu TV Nasional, Stand-up Comedy season 4 namun saat itu dia tidak menjadi juara pertama, Davit dari Jakarta yang memenangkan Stand-up Comedy season 4.

Memang Dodit Mulyanto memiliki nilai jual tersendiri dengan gayanya yang low profile dan penampilan yang "ndeso" dan terkadang medok ini menjadi nilai jual lebih yang dimiliki Dodit, Tak jarang tawaran Off Air stand-up komedian banyak, Coba saja buka youtube dan cari keyword Dodit Mulyanto pasti sudah banyak sekali video tentang dodit bahkan ratusan video. 

Setelah sukses di dunia Stand-up Komedian Dodit juga dilirik oleh perusahaan film untuk ikut bermain film, dan karir Dodit berlanjut dengan menjadi salah satu bintang pemain sitkom di OK Jek di .NET Tv. Terus berkarya ya mas Dodit Mulyanto.

#malanglife #malanglife2017
Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.