whatsapp smart marketer

halnutech

Promo Khusus Buy 5 Get 1 Free Tiket Terusan Hanya 3 Hari - Malanglife

Promo Khusus Buy 5 Get 1 Free Tiket Terusan Hanya 3 Hari - Jatimpark



Malanglife.com - Sejalan dengan misi Garuda Indonesia melalui Garuda Indonesia Travel Fair 2017 yang mendukung pemerintah khusunya Kementrian Pariwisata untuk mengembangkan pariwisata dan budaya destinasi penerbangan, Jawa Timur Park Group datang ke event ikonik dan menggelar promo diskon yang hanya bisa didapatkan selama event berlangsung.
Garuda Indonesia Travel Fair yang sudah digelar sebanyak sembilan kali itu akan diselenggarakan selama tanggal 10 hingga 12 maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. 

Pengunjung Garuda Travel Fair (GTF) 2017 yang akan mengunjungi kota wisata Batu wajib menjadikan salah satu park dari Jawa Timur Park Group sebagai tuju karena selama event berlangsung Jawa Timur Park Group menggelar Promo Spesial yakni setiap pembelian 5 (lima) Paket Terusan atau Paket Sakti akan mendapat gratis 1 tiket gratis berlaku kelipatan (Buy 5 get 1 free).

Dengan Paket Terusan 1 pengunjung nantinya bisa mendatangi Jatimpark 1 dan Museum Tubuh. Paket Terusan 2 pengunjung bisa bercengkrama dengan satwa-satwa unik dan lucu di Jatimpark 2 dan Eco Green Park. dan Paket yang paling spesial dan paling dicari pengunjung adalah Paket Sakti. Dengan Paket Sakti, pengunjung bisa langsung mengunjungi 8 park sekaligus, yakni Jatimpark 1, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Predator Fun Park, Museum Angkut, dan tiket masuk Batu Night Spectacular selama 2 hari.

Kesempatan untuk mendapatkan promo ini hanya bisa didapatkan selama Garuda Travel Fair 2017 dan jangan dilewatkan.

Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.