whatsapp smart marketer

halnutech

5 Raja Smartphone Dunia, HP kamu Termasuk? - Malanglife

5 Raja Smartphone Dunia, Apa Smartphone Kamu Termasuk? - Malanglife



Iphone 6s White Gold

Malanglife.com -Kalian merasa bangga nggak sih kalo pake hp bermerk? Ada bedanya nggak lihat orang pake iphone dibanding dengan smartphone android?

Apakah kamu pernah merasa kalo lihat orang pegang iphone, wah itu hp orang kaya, hp orang-orang berduit dan mahal itu yang ada di benak kita. Bener kan?

Sebenarnya dari segi fungsi sama saja dan masing-masing hp memiliki kekurangab dan kelebihan, hp A memiliki kelebihan di kamera, hp B memiliki kelebihan di orisinalitas dan sebagainya.

Anda pasti akan bangga bila menggunakan hp dimana hp tersebut menjadi salah satu hp unggulan hp terlaris dan terbaik urutan pertama sedunia, kira- kira merk hp anda ada di urutan berapa ya? Kita simak 5 raja smartphone dunia hasil dari review ..... berikut ini :

Oppo dan Vivo depak Xiaomi dari Top 5 Raja Smartphone Dunia

Samsung Galaxy S7 Edge

1. Samsung

Smartphone asal Korea Selatan ini memang paling merajai untuk saat ini, mulai dari yang spesifikasi standart hingga spesifikasi yang high end. Samsung Galaxy S7 Edge merupakan salah satu andalan smartphone Samsung yang merupakan pesaing dari iphone seri ke 6 dan 7. Perangkat terjual total 77 juta tersebar diseluruh dunia.

Iphone 6S

2. Iphone

Smartphone asal Amerika ini memang eksklusive, terjual 44,4 juta unit iphone tersebar di seluruh dunia. Iphone mengalami penurunan yang sangat signifikan. banyak para konsumen yang menunggu untuk fitur terbaru dari iphone. Fitur yang ditunggu adalah tahan air dan juga tahan api seperti halnya samsung galaxy s7 edge.


Huawei

3. Huawei

Smartphone buatan Negeri Tingkok Ini, terjual 32,1 juta unit di pasaran dan didominasi penjulan di dalam negeri pembuat smarphone ini. Saat ini huawei mencoba merambah pasar amerika bersaing dengan Samsung dan juga iphone.


Oppo F1S

4. Oppo

Sama seperti Huawei, Oppo juga berasal dari Tiongkok Smartphone yang mengusung tema selfie expert ini memang sedang di gandrungi mayarakat Indonesia. Dengan produk unggulan Oppo R9, Indonesia dan India adalah salah satu negara yang dibidik oleh Oppo saat ini, seperti yang biasa anda lihat iklan smartphone kini bertebaran di Indonesia bahkan branding toko dan penjual smartphone oppo sampai ke pelosok negeri ini,



5. Vivo

Peringkat ke 5 disandang oleh Vivo, terjual 16,4 juta unit. Target pasar Vivo masih di kawan asia pasifik meski masih bergantung pada masar tingkok, produk andalan vivo adalah Vivo V3 dan V3 Max. Vivo tidak tanggung-tanggung melakukan promosi dengan menggandeng endorsement dengan artis Sun Jong Kye.

Bagaimana, adakah 5 merk diatas yang merupakan merk smartphone anda?

#malanglife #malanglife2017  









Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.