Header Ads

Dr. Zakir Naik Akan Kunjungi Malang, Benarkah? - Malanglife

Dr. Zakir Naik Akan Kunjungi Malang, Benarkah? - Malanglife 


 Dr. Zakir Naik

Malanglife.com - Isu akan datangnya Dr. Zakir Naik ke Malang santer dibicarakan, bahkan sempat di beritakan di beberapa social media. benarkan Dr. Zakir Naik akan berkunjung ke Malang?

Menurut agenda Dr. Zakir Naik selama di Indonesia akan mengunjungi 4 tempat berikut :
1. Pondok Pesantren Gontor (Putera Puteri)
2. Universitas Muhammadiyah Jogjakarta (UMY)
3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan
4. Di Jakarta (UHAMKA dan DMI) 

Jika sesuai jadwal Dr. Zakir Naik akan mengunjungi tempat- tempat tersebut, namun setelah kita ketahui bahwa Dr. Zakir Naik setelah tiba di Jakarta sempat berbicara dengan orang-orang kementrian Dr. Zakir Naik berkunjung ke Bandung dan mampir ke Pesantren Daruttauhid yang diasuh oleh Da'i Kondang AA Gym. 

Ada benarnya Dr. Zakir Naik berkunjung ke Malang namun bukan untuk Berdakwan tapi hanya untuk sekedar berlibur, kita lihat saja nanti.

Seperti kita ketahui bahwa untuk menggelah sebuah Ceramah Dakwah ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh panitia penyelenggaranya, salah satunya yang pokok adalah panitia harus mendatangkan minimal 10.000 peserta atau jama'ah yang hadir dan tidak hanya dari kalangan kamum muslim melainkan dari beberapa agama lain yang ada di Indonesia. 

Yang berbeda dari dakwah Dr. Zakir Naik adalah adanya sesi tanya jawab yang diberikan kepada para jama'ah yang hadir dan diutamakan dari agama non muslim, tidak seperti ceramah dakwah yang dilakukan da'i di Indonesia, seluruh jama'ah hanya mendengarkan sang da'i tanpa diberi kesempatan untuk bertanya.

Ada beberapa acara di salah satu TV nasional yang menyiarkan acara dakwah dan jama'ah diberi kesempatan untuk bertanya di akhir ceramah. 

#malanglife #malanglife2017 #drzakir #zakirnaik


No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.