Header Ads

Ganda Campuran Satu-Satunya Wakil Indonesia di Badminton Australia Open 2017 - Malanglife

Ganda Campuran Satu-Satunya Wakil Indonesia di Badminton Australia Open 2017 - Malanglife



Penampinal Jordan dan Debby saat Final Australia Open 2017

Malanglife.com - Ganda Campuran Indonesia menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Badminton Autralia Open 2017 di Australia. Praveen Jordan dan Debby Susanto berhasil melewati babak 32 besar, kemudian melewati 16 besar, berlanjut ke perempat final dan pada semi final berhadapan dengan ganda campuran Korea Kim Dukyoung dan Kim Ha Na menang dengan dua set langsung 21-19, 21-16 sampai akhirnya menuju ke Final.

  
Jadwal Pertandingan Final Australia Open 2017

Hari ini 25 Juni 2017 berlangsung di SOP (Sydney Olympic Park) Sydney Australia Final dan Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto akan berhadapan dengan pasangan ganda campuran Zheng Siwen dan Chen Qingchen. Semoga dewi fortuna berpihak pada pasangan ganda campuran kita dan membawa nama Indonesia di panggung kemenangan.

Selain Ganda campuran ada juga Men Double (Ganda Putra) pasangan Hendra Setiawan dan  Boon Heong Tan juga menuju ke babak Final yang akan bertanding dengan pasangan Jepang Takesi Kamura dan Keigo Sonoda. Pasangan ganda putra beda negara ini bermain sangat bagus di babak eliminasi sebelumnya. Semoga Hendra Setiawan juga bisa mengharumkan nama Indonesia.

Berkah hari raya jika ganda campuran kita berhasil menang. Bravo Jordan dan Debby. Untuk tayangan sediri bisa disaksikan di channel Foxsport jam 10.00 wib. Untuk saluran TV nasional bisa di saksikan di Kompas TV.

#badminton #australiaopen2017 #XD #malanglife #malanglife2017

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.