Header Ads

Wow Malang Akan Segera Punya Jembatan Kaca Seperti China - Malanglife

Wow Malang Akan Segera Punya Jembatan Kaca Seperti China - Malanglife


Jembatan Kaca di China (phot by : google)

Malanglife.com - Setiap anda mendengar jembatan kaca anda pasti akan teringet dengan jembatan yang ada di China , lalu bagaimana jadinya jika jembatan kaca tersebut ada di Malang? hah ... seriously ....

Jembatan Kaca di Sebelah Mananya Jodipan?

Anda pasti akan bertanya dimana sih jembatan kaca di malang yang akan dibuat. Anda tahu kan kampung warna warni Jodipan dan kampung 3D? kalo belum tahu segera kesana deh , itu loh kampung warna warni jodipan terletak di sebelah tenggara dari pusat kota tugu malang, hanya sekitar 500 meter saja. 

Kampung warna warni jodipan malang (photo by : Google)

Seperti yang kita ketahui bahwa Kampung Warna Warni Jodipan merupakansebuah kampung yang dipisahkan oleh sungai brantas, yang satu sisi kampung 3D dan yang satu sisi lagi kampung warna warni yang banyak spot selfie nya. Nah untuk menuju kedua kampung tersebut yang dipisahkan anda harus keluar parkir lagi dari sisi kampung selatang sungai menuju sisi kampung lain di sebelh utara sungai intinya pokoknya anda harus nyebarang sungai brantas klo ke kampung seblahnya. 

Sudah kebayank kan jembatan kaca yang akan dibangun untuk apa? Jembatan kaca ini sedang dalam proses pengerjaan untuk menghubungkan kampung warna warni jodipan yang dipisahkan oleh sungai brantas tersebut, Saat ini sudah proses pemasangan besi pondasi bentang kanan da kiri kedua sisi kampung, nah posisinya di deket rel kereta apinya. Jadi jika nanti jembatan ini jadi maka kedua sisi kampung warna warni jodipan ini akan terhubung dengan adanya jembatan kaca.

Waha semakin banyak saja destinasi wisata unik yang ada di malang ya, semoga warganya makin betah dan makin banyak wisatawan berkunjung ke Kota Malang 

#jembatankaca, #jodipan #kampungjodipan #kampungwarnawarni #malang #malanglife #malanglife2017 #mediapartner


No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.