whatsapp smart marketer

halnutech

Berburu Brand Lokal Terbaik “Simpati Kickfest 2017” Rampal – Malanglife


Berburu Brand Lokal Terbaik “Simpati Kickfest 2017” Rampal – Malanglife


 Simpati Kickfest 2017 (photo by : @kickfestid)

Malanglife.com - Kalau kalian suka berburu baju-baju Distro pasti tahu ini acara apaan? Yup bener banget, kickfest merupakan event pameran produk- produk distro branded lokal. Malang merupakan salah satu kota terpilih digelarnya event kickfest ini selain Bandung, Medan dan Jakarta. Segmen yang dibidik oleh team kickfest adalah segmen anak muda, aktif dan fashionable tak salah jika kickfest diadakan di Malang sebagai salah satu kota pendidikan.

Tahun ini kickfest diadakan di Lap. Rampal Malang dimulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2017, dicatat ya jangan sampai lupa apalagi terlewatkan. Mulai sekarang sisihkan uang jajan kalian jika ingin berburu polo, shirt, celana, kemeja, sneakers impian kalian.







Seperti tahun- tahun sebelumnya event kickfest ini menyedot perhatian anak-anak muda cukup banyak, pengunjungnya bisa mencapai puluhan ribu selama event berlangsung. luar biasa sekali bukan. Tercatat lebih dari 50 lebih brand lokal dari seluru Indonesia mengikuti event ini. Mereka senang karena event ini sangat membantu mereka dalam selling produk dan pasarnya sangat cocok dan mengena.

Jika kalian pengguna dan pelanggan setia simpati dapatkan tiket presale kickfest ini dengan harga special, kunjungi gerai simpati terdekat atau grapari di kota Malang. Grab it fast guys .....

#kickfest #event #eventmalang #acaramalang #malanglife #malanglife2017 #mediapartner


Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.