whatsapp smart marketer

halnutech

COLORFUN JATIMPARK “MAGNET” BARU KOTA WISATA BATU - Malanglife

COLORFUN JATIMPARK “MAGNET” BARU KOTA WISATA BATU - Malanglife


Photo Colorfun Jatimpark 2016


Malanglife.comMendengar Color Fun atau Color Run identik dengan warna warni yang ramai, Color Fun merupakan agenda rutin yang digelar oleh Jatimpark Group sebagai event besar yang diadakan untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan RI, tahun 2016 merupakan tahun pertama diadakan event color fun dan menyedot perhatian luar biasa, peserta mancapai 4.000 orang dan menjadikan event ini sukses besar dan akan digelar kembali color fun 2017.

Kota yang nyaman untuk dijadikan tujuan utama wisata bagi para wisatawan. Acara yang penuh dengan suasan kebersamaan, keceriaan dan kekompakan turut diikuti pula oleh para peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Acara berlansung cukup meriah dimulai dari pukul 6 pagi start berkumpul di area parkir Jatimpark 2 selanjutnya berlari dan berjalan menempuh jarak kurang lebih 7 kilometer mengitasi pusat kota batu dan kembali ke Start point di Jatimpark 2. Tidak hanya sampai disitu acara dilanjutkan dengan have fun bersama bersama penyanyi lokal, DJ serta artis ibu kota yang membuat suasana semakin meriah. Ditengah-tengah kemeriahan diselipkan pula pembagian doorprise bagi para peserta.





Ada yang beda di colorfun tahun 2017 ini?


Selain acara utama Colorfun ada juga selfe contest, sekarang semua orang suka selfie kegembiraan mereka bersama teman-teman. Hadiah yang disediakan panitia juga tidak tanggung-tanggung.

Bagaimana dengan liburan anda si bulan september ini? Segera catat event yang paling berkesan bersama keluarga, dengan mengikuti Colorfun 2017 yang diadakan oleh Jatimpark Group

#malanglife #malanglife2017 #mediapartner #colorfun #colourfun #colorfun2017 #colorfun2106 #colorrun #jatimpark #jawatimurpark #jatimparkdua #eventmalang #eventbatu #malanghits #batuhits 


Show comments
Hide comments

Tidak ada komentar

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.