Header Ads

Tips Agar Foto Tidak Tersimpan Otomatis di Group Whatsapp 100% Worked - Malanglife

Tips Agar Foto Tidak Tersimpan Otomatis di Group Whatsapp 100% Worked - Malanglife



Malanglife.com – Punya berapa group whatsapp di HP mu? Pasti banyak kan, mulai dari group arisan, group nongkrong, group backpacker, group alumni SMA, group alumni kuliahan ataupun group kantor kamu. Saat salah satu member group sudah nyerocos dan suka sharing foto kadang sebel kan apalagi foto tersebut kalo dibuka akan otomatis tersimpan di HP kamu dan pastinya menuh-menuhin space memory HP kamu jadi makin menipis.

Tips ini sudah mimin buktikan dan 100% berhasil, tips ini khusus untuk pengguana Whatsapp pada Iphone, sebetulnya ada perbedaan antara whatsapp di Iphone dan di Android dan salah satunya ya ini settingan foto group pada whatsapp bisa dipilih sesuai keinginan kita.

Kita praktek langsung yuk, Pertama langsung buka aplikasi whatsapp nya dan pilih group mana yang ingin anda setting, atau semuanya juga bisa kok, lalu klik pada informasi group whatsapp tersebut.



 

Gambar settingan whatsapp pada iphone


Muncul menu save media to camera roll dan pilih, akan muncul menu pilihan selanjutnya dan pilih never. Nah selesai deh nantinya setiap foto yang ada di group whatsapp kamu yang sudah di buka tidak akan tersimpan otomatis di Iphone kamu, ada sedikit perbedaan juga selain settingan ini, Jika pada Iphone foto tidak akan tersimpan pada HP jika kalian tidak menyimpannya secara manual (klik gambar dan pilih save) berbeda jika pada android, saat anda meng-klik atau melihat foto yang ada di whatsapp foto tersebut secara otomatis akan tersimpan pada HP anda.

Selamat mencoba ...

#tipsandtrik #tips #whatsapp #malanglife #malanglife2017 #mediapartner


No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.