Header Ads

Via Valen Jadi “Magnet” Kontes Burung Nasional di Eco Green Park - Malanglife


Via Valen Jadi “Magnet” Kontes Burung Nasional di Eco Green Park - Malanglife 

Festival Burung Nasional Eco Green park 2017


Malanglife.com – Untuk pertama kalinya Eco Green Park mengadakan kontes burung bersekala nasional , Eco Green Park sendiri sebagai salah satu park yang memiliki koleksi burung terlengkap berusaha menyatukan para pecinta burung dari berbagai komunitas yang ada di Indonesia. Terdapat lebih dari seribu jenis species burung yang hidup di Eco Green Park.

Salah satu koleksi langka yang dimiliki Eco Green park adalah burung Maleo, burung endemik asal sulawesi ini merupakan species asli dari Indonesia, Melalui kerjasama dengan BKSDA Eco Green Park mendapatkan kepercayaan untuk mengembangkan serta merawat burung yang hampir punah ini. 

Sebagai tuan rumah kontes burung nasional yang pertama kali diadakan panitia tidak main-main dengan persiapan event besar ini, dengan mendatangkan Via Valen sebagai Guest Star untuk menarik perhatian para peserta, pelantun lagu hits “sayang” ini akan menghibur seluruh peserta kontes burung nasional di Eco Green Park pada tanggal 1 Oktober 2017. 

Banyak kategori yang akan dilombakan, dan buat Vianisty jangan sampai absen dari event ini, kita bisa joged dan nyanyi bareng Via Valen di Eco Green Park hubungi langsung Eco Green Park di nomor 0341 512525 atau melalui no Handphone 081555405405

#event #malanglife #kontesburungnasional #kicaumania #jatimpark #jawatimurpark #jtp3 #jatimpark3 #mediapartner

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.