Header Ads

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park 2017 November - Malanglifes

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park 2017 November - Malanglifes

Predator Fun Park Pintu Utama


Malanglife.com - Udah pernah ke Predator Fun Park Belum? Kalo belum saya rekomenadsikan untuk memilih tempat liburan ke Predator Fun Park, Dibanding dengan Park seperti Jatimpar1, Jatimpark2 harga tiket masuk predator terbilang paling murah dan sudah termasuk tiket gratis wahana yang ada di dalamnya termasuk Berenang, Ini nih kesukaan anak-anak.

Pintu Masuk Predator Fun Park


Berapa HTM (harga tiket masuk) nya ?

Di hari biasa Senin - Kamis harga tiketnya hanya 35.000,- sudah bisa main sepuasnya di 20 wahana dan berenang. Untuk di hari weekend Jumat - Minggu dan tanggal merah 50.000 rupiah saja (Harga ini berlaku hingga 15 Desember 2017), cukup murah. Dengan area yang tidak begitu luas dan spot foto yang asyik membuat liburan anda tidak begitu lelah dan menghabiskan tenaga. 

Dari segi wahana permainan memang tidak sebanyak di Jatimpark1, Di Predator Fun Park hanya terdapat beberapa mainan saja dan Recomemded banget untuk anak-anak, karena ada pembelajaran buaya dan buaya hidup serta ikan dan beberapa reptile seperti ular, ada juga outbondnya dan Trampoline serta playground  untuk anak-anak pokoknya seru. 

Ada beberapa wahana yang berbayar seperti berburu salamander 10.000, silent disco 10.000 dan rumah hantu 10.000, kalo mau beli tiket terusan dengan tiga wahan tersebut hanya 45.000 di hari biasa dan 65.000 di hari weekend dan tanggal merah.

Kolam Renang Predator Fun Park

Promonya Apa Saja?

Untuk promo yang berlaku adalah diskon 20% dengan boardingpass Airasia, Garuda Indonesia dan Citilink lumayan lah, Selebihnya tidak ada promo agak kurang memang. 

Semoga bermanfaat infonya.

#predator #predatorpark #perdatorfunpark #HTMpredator #predatorpark2017 #tiketmasuk #HTM #tiketmasukpredator #hargatiketmasuk #hargatiketmasukpredator2017 #malanglife #malanglifes #malanglife2017 #mediapartner #jatimpark #jawatimurpark #jatimpark3


No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.