whatsapp smart marketer

halnutech

Jangan Buang Boardingpas KAI Dikson 10% Masuk Ke Predator Fun Park Hingga Desember 2018 - Malanglife

Jangan Buang Boardingpas KAI Dikson 10% Masuk Ke Predator Fun Park Hingga Desember 2018 - Malanglife


Launching Kerjasama Predator Fun Park dan PT. KAI


Malanglife.com - Sebuah momentum luar biasa baru saja disahkan, pada hari Jumat 15 Desember 2017 Predator Fun Park meresmikan kerjasamnya dengan PT. KAI (persero) untuk program peningkatan jumlah kunjungan keduabelah pihak. Pihak Predator Fun Park memberikan diskon kepada penumpang kereta api sebesar 10% untuk tiket reguler. 

Rute Mana Saja yang dapat diskon dan sampai kapan dapat diskon? 

Nah pasti ada yang bertanya untuk hal ini, diskon ini berlaku untuk semua rute perjalanan KAI baik kelas ekonomi, bisbnis dan eksekutif (semua kelas) dan boardingpass KAI berlaku maksimal 7 hari setelah keberangkatan, jadi kalo misal anda sudah beli tiket kereta api tapi belum digunakan berarti belum bisa mendapatkan diskon. Diskon hanya berlaku setelah melakukan perjalanan.

Memilih momentum yang tepat menjelang libur natal dan tahun baru memang salah satu strategi yang diperhitungkan oleh management Predator Fun Park, karena menjelang liburan pasti banyak wisatawan atau pemudik yang menggunakan angkutan KAI untuk mudik. 


Dalam acara peresmian tersebut selain dihadiri oleh Management Predator Fun Park Bapak Samuel Dwi Agus selaku Operational Manager, PT. KAI R AGUS DWINANTO Senior Manager Angkutan Penumpang, GATUTU SUTIYATMOKO selaku Manager Humas KAI Dan jajaran supervisi dan staff KAI Malang serta turut menghadiri acara tersebut panti asuhan Nurul Hidayah Junrejo Kota Wisata Batu. 

Jangan dibuang boardingpass KAI nya ya, bisa digunakan untuk mendapatkan promo diskon tiket masuk di beberapa merchat yang kerjasama dengan KAI termasuk Predator Fun Park. 

#Malanglife #malanglifes #malanglife2017 #mediapartner #boardingpass #KAI #diskonpromo #promo #diskonpredatorfunpark


Show comments
Hide comments

3 komentar:

  1. You need to get the best dependable exposition for you yet you couldn't get the best paper composing specialist organization for you then simply attempt this edubirdie live chat Reliable site which will give you the best and one of a kind solid article of your theme by simply taking the low cost from you.

    BalasHapus
  2. Great webs site with mesmerizing and unique material what else you would like. Payroll Solution

    BalasHapus
  3. Hey enormous stuff or pleasant information you are offering here.


    Accountants in Toronto

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar yang membangun

Diberdayakan oleh Blogger.