Header Ads

KKN UNMUH Dukung Generasi Muda Intelektual Anti Narkoba - Malanglife

KKN UNMUH Dukung Generasi Muda Intelektual Anti Narkoba - Malanglife



Malanglife.com - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang melakukan kegiatan Sosialisasi Bersama BNN Kabupaten Malang  berlokasi di Mts Manbaul Jadid di Desa urek-urek Gondanglegi Kabupaten Malang.Hal tersebut dilakukan oleh mahasiswa yang sedang melakukan kuliah kerja nyata kelompok KKN 42 yang dinaungi oleh Dra. Sri Nastiti A. M.M

Narkoba adalah kepanjangan dari Narkotika obat-obtan terlarang menurut BNN sendiri Narkoba adalah bahan/zat yang dapat mempengaruhi kondisi kejiwaan / pisikologi seseorng (pikiran,perasaan dan perilaku) serta dapat menimbulkan ketergantugan fisik dan pisikologi.

Generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang memegang tongkat estafet penerus bangsa pejuangan pahlawan-pahlawan terdahulu. Oleh karena itu generasi muda harus mempersiapkan karena akan menjadi pejuangan bangsa akan tetapi tantangan dan ancaman yang dihadapi Adalah narkoba upaya dan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba dimulai dari lingkungan keluarga, keluarga memiliki peran yang sangat penting dalam terjerumusnya dimana orang tua harus memberikan perhatian yang cukup menanamkan moralselanjutnya lingsekolamemberikan edukasi dan pemahaman mengenai bahya narkoba.



Prosesi saat sosialiasi berlangsung di Mts Manbaul Jadid   

Romi Kurniawan selaku Ketua KKN UMM  Kelompok 42 Berharap Semoga dengan adanya acara sosialisasi tentang bahaya narkoba dari BNN diharapkan mampu membuat anak indonesia khususnya siswa mts mambaul jadid bisa menjauhi bahkan tidak mengkonsumsi barang haram tersebut, agar kedepannya mampu menjadi penerus yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.

#malanglife #medpar #mediapartner #kknumm #kkn2019 #mahasiswaumm #mahasiswaunmuh #ummmalang

No comments

Silahkan berikan komentar yang membangun

Powered by Blogger.